MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Contact Me

jeddah.jpg

Silahkan tulis nama, Email, dan Web Site anda serta pesan anda.

59 Responses to “Contact Me”

  1. Perkenalkan,nama saya:Ricky,saya ingin menawarkan kerja sama,jika anda berminat,harap hubungi saya di nomor telepon:08567272981.Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

  2. Assalamualaikum Wr Wb

    Tidak sengaja saya sampai ke websitenya Bapak, mungkin karena saya sedang search soal Pasaman Barat. Saya juga putra Pasbar, aslinya dari Silaping, Ranah Batahan. Sekarang saya bekerja di Jakarta, tepatnya di Metro TV.

    Salam kenal dari saya. Senang bisa berkenalan dengan Bapak…

  3. Perkenalkan kami dari PT. Software Farmer Indonesia yang bergerak di bidang Pemasaran dan Implementasi untuk Produk dan Jasa Software berbasis Data Capturing & Document Management System. Salah satu produk kami adalah smartmarkreader, software untuk koreksi LJK. Sudah terbukti untuk UAN, UASBN dan ujian yang lain.

    Salam kami,

    Arif Darmawan
    http://www.smartmarkreader.com
    email:newrocknese@yahoo.com

  4. said basyar said

    Tidak sengaja saya sampai ke websitenya Bapak,Perkenalkan,nama saya:Moh Said Basyar.
    kami skrg dah mw Wisuda di Unipdu Jombang Ngambil Jurusan S.PdI. tapi jujur Pak sekarang kami lagi kebingungan setelah wisuda mw ngapain..?
    kami minta saran dan bantuan pada Bapak enakanya kami harus gmn..?

    disini sedikit kami lampirkan pengalaman pendidikan :

    MI Azhariyah Tegalrejo Widang Tuban Jatim
    MTS Baoreno Bojonegoro
    MAN I Bojonegoro
    SI Unipdu Jombang
    Alumni PONPES IHYAUL ULUM Gilang Babat Lamongan
    dan sekarang masih Nyantri di Darul ‘Ulum Jombang

    No Person 085735427724

    Mail :Said_basyar@yahoo.com

  5. ida_yuni said

    Assalaamu’alaikum Wr.Wb.

    Perkenalkan, nama saya yuni
    ..beberapa bulan ini saya mengajar di salah satu SMA Negeri di kabupaten Blora, karena kurangnya tenaga pengajar mapel PAI. Jujur pak saya masih benar-benar “buta” mengajar anak SMA, hehe…biasanya ngajar TPA skrg mesti bertemu dengan remaja yang selisih usianya dengan saya pun relatif dekat. Kesulitan saya pak dalam pemilihan metode dan mencari bahan ajar, karena minimnya referensi yang saya miliki, juga tidak adanya teman shar. Alhamdulillah,hari ini kok saya bisa menemukan websitenya bapak….Klo tidak keberatan, kiranya sudilah bapak untuk menjadi guru atau teman belajar saya. Atas kesediaan bapak saya SANGAT berterima kasih dan terbantukan sekali….

    Wassalaamu’alaikum Wr.Wb.

  6. rangtalu said

    assalamu’alaikum
    subhanallah, pak,saudara sakampuang ruponyo

  7. bundaelly said

    saya elly lubis. putri alm basrah lubis. orang pasaman.
    salam takzim dari kami.
    semoga dapat menjalin silaturahmi

  8. joe said

    saya joe.

    saya mau minta tolong, saya ingin mengetahui rukun syarat tentang mudharabah muqayyadah. saya membutuhkan teorinya secara lengkap. terimakasih..

  9. Ass Wr Wb, Salam kenal dari aku di SMA NEGERI 84 JKT. Blog bapak bagus dan berkesan dan bukan itu saja juga bisa menambah ilmu agama yg mengujungi, Thanks buat bapak dan jangan lupa mampir ke web sekolah ku.

  10. insya Allah saya akan mampir, terima kasih!

  11. Khodijah said

    Aslm,
    Salam kenal,saya khodijah mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan saya sedang skripsi. Saya mau minta tolong sama bapa tolong kirim ke email saya mengenai pengertian pembinaan rohani Islam,tujuannya,metodenya serta refensinya.Saya yakin bapa lebih faham mengenai pembinaan rohani Islam.B4 after makasih ya pa.

  12. yud r said

    Assalamu’alaikum…Bapak saya guru di SDIT di tangerang.Lulusan S1 KImia,Umur 29.Masih sendiri.mau minta dikenalkan dengan rekan-rekan bapak yang mungkin ingin mencari pendamping hidup. 😉
    Wass

  13. Bacalah buku panduan: “BHINNEKA CATUR SILA TUNGGAL IKA”
    Bonus: “SKEMA TUNGGAL ILMU LADUNI TEMPAT ACUAN AYAT KITAB SUCI TENTANG KESATUAN AGAMA (GLOBALISASI)” berukuran 63×60 cm.
    Penulis: SOEGANA GANDAKOESOEMA
    Penerbit: GOD-A CENTRE

    Tersedia ditoko-toko buku distribuitor tunggal
    P.T. BUKU KITA
    Telp. 021.78881850
    Fax. 021.78881860

    Salamun ‘alaikum daiman fi yaumiddin, Soegana Gandakoesoema, Pembaharu Persepsi Tunggal Agama millennium ke-3 masehi.

  14. Yang Mulia Bapak Bustaman Ismail (KHOTIB JABOTABEK),

    Bila hendak kontak kami:
    Telp/Fax. 021.77884755
    Hp. 0813.83456.359
    Email: godacentre@yahoo.com.

    Kami sangat menantikan kontaknya,

    Salamun ‘alaikum daiman fi yaumiddin, Soegana Gandakoesoema, Pembaharu Persepsi Tunggal Agama millennium ke-3 masehi

  15. harun arrasyd said

    assalamu’alaikum w w. ana sehari-hari dakwah dari kantor ke kantor, dari mesjid ke mesjid,dari majlis ta’lim ke majlis ta’lim. sebagai bentuk pertanggung jawaban kpd ALLAH ATAS SGL ILMU YG DIBERIKANNYA KPD ANA. sebagian waktu utk mengurusi kompeksi seragam sbg suatu kegiatan mencari nafkah utk klg. sbg sesama muslim mari saling mendoakan atas sgl kelancaran dan kesabaran dlm menghadapi ujian dari ALLAH. TETAPLAH TAAT HANYA KPD ALLAH DAN RASUL NYA. MOHON NASEHAT DAN SARAN DARI KAUM MUSLIMIN.

  16. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Ustadz saya bisa belajar banyak dari Anda, kita mirip buangetzzz, mulai dari kuliah, organisasi ampe pekerjaan, jadi saya bisa berguru ma Antum,, he… bisa jadi Amal Sholeh, Aw Ilmun yuntafa’ubih.
    Wassalamualaikum Wr Wb.

  17. Nama: Muhammad Ilmiawan
    E-Mail: Dinastyilmiawan@rocketmail.com
    Pekerjaan: Guru dan Staff Kurikulum SMKN I JETIS Mojokerto.
    Telp: 085730978837.

  18. ade sisca suardi said

    assalamualaikum,pak…senang berkenalan dgn bapak…semoga pengetahuan saya tentang ilmu agama bisa bertambah…oia..saya di kaltim,tapi orang tua tinggal di taman galaxy,bekasi selatan…saya tertarik ikut arisan bekasi…apa bisa dari luar daerah ikutan arisan???oia..saya juga orang minang,pak..mama dari sungaipuar…papa dari ladang laweh banuhampu..ingin bergabung dengan saudara2 sekampung dan seiman…trims…wass…

  19. hasmah said

    salam…. syabas.. website yg sungguh berinformasi…
    saya sangat tertarik dengan artikel bapak sebab keluarga saya berasal dari kampung serkai jadi…
    sangat teruja untuk tahu susur galur keturunan talu…. harap bapak boleh respons pada saya untuk ukwah…

  20. ahmad said

    salam hormat Qu,

    saya makasih buaa…nyak kpd anda.

    karena saya telah banyak mengambil materi pai anda sebagai bahan perbandingan dengan materi lain yg sama.

    saya ikut berdoa untuk anda : “Jazakumullah ahsanal Jaza'”

    salam Hormat QU
    Ahmad.

  21. TATANG B. ARIFIN said

    Assalamu’alaikum…ana ucapin terimakasih – jazakumullah khairan katsir – atas “nyontek”-nya saya alias copi paste dari Bapak punya artikel. Cuma ana agak gatek. Mudah-mudahan halal. Semoga Allah selalu memberi hidayah,kekuatan lahir bathin, kecerdasan, keikhlasan dalam beramal buat Bapak Bustamam Ismail.Amiin…wassalamu’alakum

  22. Nurul said

    Assalamu’alaikum.
    senang rasanya saya bisa mengunjungi blog bapak.
    mohon bantuan bapak, kiranya dapat mengirimkan soft-file laporan PTK yg berjudul Peningkatan pembiasaan shalat lima waktu, sebagai acuan untuk membuat PTK serupa karena menurut saya menarik.
    beberapa waktu yg lalu ketika saya browsing, saya baca itu di blog bpk dedi dwitagama. pas saya kontak beliau, beliau menganjurkan saya mengontak bapak.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.

  23. Kevin Cabrera said

    As a leading provider of internet search solutions including: Link Building, SEO and Internet Marketing. We offer a high quality service and best value for money, with proven results. Please contact us if you are interested.

  24. Surjana said

    Asslmkm wrwb.

    Dalam rangka berpartisipasi turut serta membangun generasi muda melalui mata pelejaran PAI tingkat SLTA (SMA)kami dengan kesungguhan hati mengharap kan Bapak untuk mengirim ke alamat kami berupa bahan bacaan yang sekiranya menunjang mutu pendidikan di lingkungan kami.

    Atas segala perhatian dan kebaikan Bapak kami mengucapkan Jazkmllh khr ktsr

    wass wrwb

  25. assalamualaikum bpk, saya mau mengucapkan terimakasih kepada bpk, karena saya dapat memperdalam ilmu agama saya lewat artikel artikel bpk tersebut.. terimakasih, jika bpk ingin mengunjungi blog sederhana saya dapat dikunjungi di http://www.adibima.co.cc wassalam.

  26. Umar Said said

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Do’a ana kpd ust, semoga apa yang menjadi karya dan tulisan-tulisan ini bermanfaat untuk ummat, ana banyak mengambil dat tulisan modul yang disajikan ust. kiranya tidak ada balasan kecuali ana berdoa kepada Alloh semoga mengabulkan do’a kita amiin :
    jazaakumullohu khoiron katsiiron, wanafa’anallohu bi’uluumihi. amiin
    Wasswrwb.

  27. hari said

    Assalamu’alaikum Wr Wb.
    Saya mau tanya. saudara saya mau mewakafkan tanah untuk dibangun mushalah, ditanah tsb juga ada makam untuk keluaraga. tapi makam tsb hanya utuk keluarga saja bila ada yg meningal, orang lain tidak diperkenankan dimakamkan ditanah tsb. Dan nazhirnya dari keluarga tersebut (anaknya)bagaimana pendapat bpk. mohon penjelasanya

  28. mohlison said

    Assalamualaikum Wr. Wb. Kabar gembira untuk Ikhwan dan Akhwat serta para Penuntut Ilmu . Telah ditemukan Metode baru untuk menerjemah Alquran, hanya dalam waktu 8 jam insya Allah bisa ..! Metode Granada sistim 4 langkah yang ditemukan oleh Ust.Solihin Bunyamin ,Lc . Mudah dipelajari praktis dan sistematis . Mari kita tingkatkan kemampuan dan penguasaan bahasa Alquran khususnya , Bahasa arab Umumnya .Kunjungi kami di , http://www.kamus-alquran.com ( 021-60621771 / 08129194349 )

  29. tutut said

    assalamualaikum…
    web/blog ini bagus….silakan lanjutkan demi ilmu pengetahuan….
    ttd,
    Tutut S

  30. andi alfian said

    saya ingin satu buku tentang kisah lengkap syeh abdulkadir jailani

  31. indra said

    indra ervin

    ass. saya tinggal diperumahan pd mulanya pihak pengembang membuat masterplannya ada pembangunan masjid terakhir warga mengambil alih pembangunan masjid itu alasannya ia bangkruk tetapi akan mewakafkan tanahnya dalam perjalanan pembangunan masjid itu ternyata surat-surat tanah itu ternyata di gadaikan oleh pihak pengembang di bank dan sudah bulan surat itu belum ada klu ditanya klu ada uang nanti ia tembus pertanyaan : 1. Apakah kami warga terus membangun masjid 2. Apakah kami warga terus membangun sambl menunggu pihak pengembang memebebaskan surat itu dari bank 3. kami stop pembangunan dulu sambil menunggu kejelasan surat tanah itu

  32. Blognya bagus pak… sUKSES SELALU… salam kenal..

  33. Bungsu said

    Apa yg harus seorang istri perbuat apabila sang suami tdk dpt memberikan nafkah batin,? Karena penyakit bawaan dsb.

    • Bustamam Ismail said

      ada kemungkinan
      pertama apakah isteri masih cinta dan tidak khawatir berbuat serong perbanyaklah puasa.
      kalau khawatir berbuat serong karena keinginan syahwat masih tinggi seharusnya pergi ke pengadilan agama untuk di fasyah dan berusaha mencari suami lain. terima kasih. semoga Allah memberikan jalan keluar yang terbaik, Terima kasih.

  34. salam kenal dari kami anak makssar… oiya ana belum banyak mengetahui tentang anda…..

  35. Itsna said

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    salam kenal pak….. apa yang disampaikan dalam tulisannya alhamdulillah banyak manfaatnya utama sekali bagi anak-anak usia SMA/SMK/MA dan bagi masyarakat yang mau membaca. mudah-mudahan Kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT

  36. […] CONTACT ME […]

  37. AAN MUTOWIB said

    ass ……
    saya alumni ponpes IHYAUL ULUM GILANG babat priode 2001_2002.
    apakah saya bisa mnghubungi tman2 sya lg n bgmn cranya ??

  38. ari frendi utama said

    assalamualaikum wr. wb
    saya ari seorang mahasiswa
    saya mw tanya ad g hadits yg mnjelaskan ttng manusia sbg khalfiah dan hamba Allah swt
    tolong kabarin saya di email ariguohua@yahoo.co.id
    trima kasih sblmnya
    wss

  39. Buku Bhinneka Catur Sila Tunggal Ika
    Kesatauan agaama-agama
    penulis Soegana Gandakoesoema
    Tersedia di Perumahan Puri BSI Permain Blok A3
    Jl. Samudera Jaya
    Kelurahan Rangkapan Jaya
    Kecamatan Pancoran Mas
    Depok 16435
    Telp./Fax. 02177884755
    HP. 085881409050

  40. andini said

    Assalamuallaokum wr.wn…

    Mohon info Contact Person fr. Zainuddin Kamal ya…

    Terima kasih..

    Wsslm…
    Andini

  41. Ahmad Rofiq said

    sipp

  42. Alice Thomas said

    Hi, We wanted to get in touch with you to increase traffic on your website. Please reply to this email so we can send you an audit report of your website. Thank you

  43. Pinta izin berkongsi maklumat, Pak

    SUMBER KERANGKA DAN SISTEM TANDA TITIK DIAKRITIKAL(TANDA BACA) DALAM AL-QUR’AN

    Terima-kasih

  44. Macie Dabe said

    Hi there,

    Im with CallMe Buddy, we help companies save on their Inbound Call Center Needs by connecting you with up to 4-5 competitive options from USA-based call centers in our network.

    Through our program, weve saved clients up to 24%-40% on their answering costs, while connecting them with professionally managed call center teams who boost productivity.

    If a USA-based call center quote is what youd like, reply back here, and let me know (roughly) how many calls you receive each month. My team will quickly follow up with you to confirm your requirements.

    Sincerely,

    Macie

  45. Bethany Chun said

    Hi,

    Its Bethany, Im with Transec BPO Experts, wanted to let you know we help companies save on Call Center needs by funneling them proposals from up to 4-5 trusted US-based Call Centers.

    Weve helped companies slash their answering costs by up to 41% (while boosting productivity) by offering well-managed solutions that cut unnecessary costs from the equation.

    Would you like to receive competitive Inbound Call Center quotes that can boost productivity/save on hiring? Just reply with the amount of calls you receive each month and well follow up shortly to verify your needs.

    Sincerely,

    Bethany C.

  46. Nina Ithan said

    Hi,

    Its Nina with Project Administrative Coordinator, we bring companies like yours state-of-the-art VOIP services at basement rates by funneling you up to 5 proposals from multiple leading suppliers.

    Through relationships with leading VOIP suppliers, weve helped companies slash their costs by up to 41% by eliminating costly/unnecessary features highlighting the ones that matter.

    If a VOIP/Business Phone quote is what youd like, reply back here, and my agents will get in touch with you shortly with the most competitive price quotes.

    Best Regards,

    Nina I.

  47. Ashlyn Haag said

    Hi there,

    Thought to introduce myself, my name is Aslyn with MicroSourcing, we help businesses with their Call Center needs at a fraction of the cost by providing them up to 5 quotes from multiple USA-based providers.

    Weve helped similar companies to yours drop their answering costs by up to 35% by offering efficient, professionally-managed Call Center solutions.

    Would you like to get started on a quote US-Based Call Centers? Just reply to this email with the amount of calls you receive (monthly), and my team will follow up shortly to confirm your requirements.

    Thanks,

    Ashlyn H.

  48. Elena Dorin said

    Need a phone system for your business? Cut costs by 40%! We even offer phones!

    Visit http://www.risebizphone.us for free quote.

    Reply STOP to no longer receive messages

  49. Josie Milles said

    Hi,

    I wanted you to know that I’m on hbis.wordpress.com and would like to point out some particular areas where I think we could help drive more traffic to your site, as well as more leads/sales.

    To be clear, I work with several agents who own years of numerous successful case studies. They would love to connect with you to detail how they would drive a ton more visitors/sales to your site.

    They’ll even furnish a detailed Online Needs Analysis ON US when they’re done.

    If more traffic/sales to hbis.wordpress.com is what you’d like, just reply here, and I’ll put them in touch.

    Looking forward to hearing back,

    Josie

  50. Jane Dobin said

    Hi there,

    Its Jane, Im with Ring-Ring Me Buddy, wanted to let you know we help companies save on Call Center needs by funneling them proposals from up to 4-5 trusted US-based Call Centers.

    Weve helped companies slash their answering costs by up to 41% (while boosting productivity) by offering well-managed solutions that cut unnecessary costs from the equation.

    If a USA-based call center quote is what youd like, reply back here, and let me know (roughly) how many calls you receive each month. My team will quickly follow up with you to confirm your requirements.

    Sincerely,

    Jane D.

  51. Emily Hock said

    Hey there,

    Wanted to share a quick thought: Theres some areas where I think I can help hbis.wordpress.com drive more exposure/leads, by applying a few minor (but significant strategy redirects

    I work with some incredibly brilliant consultants: Would it be OK for them to give you a quick call at your phone ? When were done, well even send you an in-depth marketing audit (on me)

    Just let me know the best time to have my team get in touch

    Emily

Leave a comment