MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

PERSAINGAN PILKADA DKI SEMAKIN SERU SETELAH PKS BERGABUNG DENGAN FOKE WALAUPUN 5 TAHUN YG LALU BESEBERANGAN!!!

Posted by Bustamam Ismail on August 13, 2012

Partai Keadilan Sejahtera mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada pemilu kada putaran kedua.  Kontrak politik juga telah ditandatangani kedua belah pihak pada hari ini Sabtu (11/8/2012). “PKS mempertimbangkan kemaslahatan umat dan konstituennya dan kesinambungan pembangunan Jakarta demi perubahan menuju Jakarta yang lebih baik berbasis program dan kinerja,” kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Slamet Nurdin, saat jumpa pers di kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Sabtu (11/8).
Jumpa pers dihadiri Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq, Triwisaksana, Hidayat Nur Wahid, pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli hadir juga di DPP PKS. Lutfi Hasan menyatakan telah melakukan komunikasi politik dengan Joko Widodo maupun Fauzi Bowo.
Dialog dilakukan secara terbuka soal program dan kinerja. Kontrak kerjasama antara PKS dan Fauzi-Nachrowi berbasis pada program, kinerja. Selain itu, kedua belah pihak sepakat mengintegrasikan agenda yang disusun HNW-Didik dengan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.  “Semua untuk membawa perubahan yang signifikan bagi ibukota Jakarta dan warga ibukota,” katanya.
Fauzi Bowo merasa bersyukur dan beruntung karena mendapatkan dukungan PKS. Seluruh dukungan yang diberikan partai-partai politik sejak putaran pertama didasari pada keinginan untuk membawa Jakarta lebih maju, lebih nyaman, dan lebih sejahtera. Program dan kinerja menjadi
latar belakang pertimbangan.

“Itu platform kerjasama dengan para pihak pendukung. Kalau ada pihak lain yang berpikir berbeda, silakan ditanyakan pada pihak lain,” katanya.
Berbagai program Hidayat-Didik seperti mewujudkan tata pemerintahan yang baik sudah dijalankan Fauzi Bowo selama menjabat gubernur. Reformasi birokrasi di Pemprov DKI Jakarta sudah berjalan baik.  Selain itu, program wajib belajar 12 tahun pun sudah meluas ke sekolah swasta.”Yang perlu ditingkatkan kinerjanya ke depan,”
lanjutnya.||fn

About these ads

2 Responses to “PERSAINGAN PILKADA DKI SEMAKIN SERU SETELAH PKS BERGABUNG DENGAN FOKE WALAUPUN 5 TAHUN YG LALU BESEBERANGAN!!!”

  1. [...] PERSAINGAN PILKADA DKI SEMAKIN SERU SETELAH PKS BERGABUNG DENGAN FOKE WALAUPUN 5 TAHUN YG LALU BESE… [...]

  2. Ulasan tentang Hasil Pilkada DKI Jakarta 2012 Putaran Kedua mendatang dapat Anda lihat di situs kami. Bagi warga DKI Jakarta jangan lupa gunakan hak pilih Anda ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 68 other followers

%d bloggers like this: