MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

SMKN21 Jakarta terus berbenah !!!!

Posted by Bustamam Ismail on January 30, 2012

Semua komponen SMKN21 mulai berbenah untuk menggapai yang terbaik, Lab Bahsa Inggeris yang beberapa lalu  banyak dirusak oleh tikus-tikus sehingga sebagian besar perangkatnya, sudah diperbaiki.  Orang tua siswa didorong untuk mengawasi dan membangkitkan semangat para siswa bila mereka berada di rumah, dan guru-guru mendorong, mengawasi dan membimbing siswa-siswi untuk mencapai yang terbaik selebihnya kita bermohon kepada yang kuasa untuk memberikan kemudahan dalam segala hal.
Kepala Sekolah bersama para wakil, para kaprog mendorong semua untuk bergerak, dalam membenahi   komponennya sesuai dengan bidang tugas masing-masing. Sarana tidak akan maksimal bila, faktor manusia kurang bersemangat, oleh sebab motivasi perlu diperhitungkan dalam membangun suatu sistem yang handal menuju keberhasilan.
Tujuan akhir  dari semua kegiatan dan usaha adalahkeberhasilan, keberhasilan akan bila kita bergeraka menuju titik tersebut bila diam, tidak mungkin mencapainya, oleh sebab gerakan itu perlu, gerka biasa agak lambat, selanjutnya makin cepat dan makin, kemudian berlari untuk mencapai. Demikian pula dalam menggapai semua tujuan suatu organisasi
SMKN 21 sudah mencantumkan Visi dan misinya sebagai sumber motivasi sekaligus gagasan yang ingin dicapai dimasa yang akan datang.
Visi SMKN 21,
Menjadikan tamatan SMKN21 unggul dalam prestasi dan menghasilkan tamatan yang beriman, taqwa memiliki kompetensi yang mampu bersaing secara nasional maupun global.
Misi SMKN21
1.    Meningkatkan kualitas pembinaan siswa dalam mewujudkan iman taqwa dan berbudaya lingkungan.
2.    Meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan belajar-mengajar.
3.    Meningkatkan kualitas kompetensi guru dan tenaga kependidikan.
4.    Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana.
5.    Memberdayakan Unit Produksi, Komite Sekolah dan stakeholder lainnya.
Dari Visi dan Misi inilah kita bentuk Tim sukses dalam mencapaiTujuan, siapa tim suksesnya, tidak lain dajn tidak bukan melainkan   Komponen Guru, Komponen Tata Usaha, Kepala dan Stafnya, Komite dan komponen lainnya yang setia dengan kemajuan SMKN21.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: