MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?

Posted by Bustamam Ismail on September 11, 2011

Berita di tvone tentang  Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, sungguh sangat fenomenal, berikut berita dari sumber internetReformata.com – PATUNG Yesus Kristus yang tingginya setara gedung berlantai enam tersambar petir dan terbakar habis. Bagian yang tersisa hanyalah kerangka baja yang hangus dan sisa-sisa bangunan. Seperti diberitakan Associated Press, patung “Raja Segala Raja” itu merupakan ikon kota Ohio Barat Daya, Amerika Serikat, yang telah berdiri sejak 2004 di depan Gereja Evangelical Solid Rock, sebelah utara Cincinnati.

“Petir itu menyambar di hari Senin, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat,” kata anggota polisi wilayah Monroe, Ohio.

Patung setengah badan setinggi sekitar 19 meter dengan lebar 12 meter itu dijuluki “Touchdown Jesus”. Julukan itu diberikan warga setempat karena posisi tangan Yesus yang menengadah mirip seorang wasit yang memberikan kode touchdown pada pertandingan football Amerika.Rangka patung terbuat dari baja. Sedangkan bagian tubuhnya dibentuk dari busa plastik dan bahan fiberglass. Dilaporkan, api berkobar dalam tempo yang singkat. Tapi nyaris saja api meludeskan gedung pertunjukan dan gereja yang lokasinya sangat berdekatan. Percikan api sempat membakar bagian atap gedung itu.

“Tidak ada korban luka dalam peristiwa ini,” kata kepala polisi Mark Neu.Kendati demikian, nilai kerugian dari hangusnya patung lambang Ohio itu ditaksir mencapai Rp 6,4 miliar. Sedangkan kerugian untuk atap gedung mencapai sekitar Rp 3,6 miliar. Gereja ini memiliki anggota sekitar 4.000 orang dan dibangun oleh pria yang pernah menjadi pedagang kuda, Lawrence Bishop bersama istrinya. Hans/Vivanews

Ada apa patung itu terbakar ? dan mengapa pula tepat tgl 14-juni-2010 ? Hal itu patung terbakar, diakui oleh penduduk disekitar TKP sebagai kejadian yang tidak biasa, dan memang benar hal itu tidak biasa, sebab di Indonesia pernah terjadi simbol-simbol terbakar yaitu Istana pagaruyung terbakar 27-Februari-2007, maka 7 hari setelah itu SUMBAR di landa gempa Hebat tgl 6-3-2007.

Lalu apa hubungannya patung Jesus Terbakar dengan RI sebagai penduduk Islam terbesar ? tiada lain dari terbakarnya patung tsb adalah tgl 14-juni-2010, sebagai hari kunjungan Presiden AS, B. Obama Ke RI, yang akhirnya di tunda.

SIMBOL – SIMBOL AGAMA YANG TERBAKAR

Simbol-simbol keagamaan pada akhir-akhir ini banyak menjadi celaka, selain patung jesus yang terbakar, maka berikut daftar simbol yang terbakar.Simbol Agama Hindu: Pura Penataran Agung Terbakar tepat tgl 19-mei-2010, kemudian berikutnya, 14 hari setelah itu, Giliran Simbol Agama Budha, sebagai tgl 2-juni-2010 Vihara Terbakar, Pengingat Yang Jelas dan tidak seberapa lama simbol agama Kristen: tgl 14-juni-2010, Patung Jesus Terbakar.

Tentu ada yang bertanya, dimana Islam-nya ? coba baca artikel Tragedi Tolak Bala yang terjadi tepat di tanggal yang mudah di-ingat sebagai 6-6-2010.

TEPAT 14-JUNI-2010, DENGAN PATUNG JESUS TERBAKAR SEBAGAI SIMBOL AGAMA, MAKA TEPAT TGL ITUPULA 14-juni-2010 Perahu terbalik, 25 orang tewas saat gelar upacara di Sungai Gangga

sumber

http://thephenomena.wordpress.com/2010/06/17/patung-yesus-tertinggi-di-as-tersambar-petir-dan-terbakar-ada-apa/

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/patung-yesus-raksasa-di-ohio-tersambar-petir.htm

http://chodet22.wordpress.com/2009/08/19/kok-bisa-ya-patung-yesus-tersambar-petir/

5 Responses to “Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?”

  1. akatsuci said

    wow, pertanda apakah ???

    • hh said

      Tidak merupakan pertanda apa apa.

      Karena muatan listrik alam berada di ketinggian, maka, bila percikan api akibat pertemuan kedua muatan listrik itu mengarah dan sampai ke bumi, tentu akan membakar sesuatu yang ada/berada dimana percikan itu mengarah.

      Arah percikan itu bisa kemana mana.

  2. pertanda klo yesus bukan tuhan

  3. klo yesus tu tuhan dy bisa menyelamatkan diri dari petir tu……..
    menyelamatkan diri sendiri aja dy nggak bisa apalagi menyelamatkan umatnya.
    kasihan tu tuhan udah disalib disambar petir lagi hahahha

  4. Ini hnya kbetulan saja jika patung Bapa(Tuhan Yesus)terbakr maka dari sini hamba tersadar bahwa bgitu baiknya Dia tlah mati di Kayu Salib untuk mnebus dosa sluruh umat manusia bahkan orng yang mungkin sngaja mmbkar patung-Nya..Bapa ampuni kami umat Mu ini:..( hi dri sini saya trsdar bhwa kita harus lbih mngenal dan brubah sperti yg Bapa inginkan oleh karna AKHIR ZAMAN MENDEKAT & Firman-Nya akn trgnapi

    >>Amin<<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: