MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Briptu Norman Kamaru yang mengdongkrak citra Polisi.

Posted by Bustamam Ismail on April 14, 2011

Anda mungkin sudah begitu mengenal video seorang polisi diatas yang sedang menyanyikan lipsing lagu ’Chaiyya, Chaiyya’ yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film Dil Se tahun 1998. Video tersebut diambil saat polisi tersebut sedang bertugas jaga di posnya.

Banyak pro-kontra terhadap peristiwa ini. Atasan dari Briptu Noorman (nama penyanyi lipsing tersebut) sedang berencana memberikan sanksi akibat perilakunya tersebut. Menurut saya hal ini terlalu berlebihan, memang melanggar kode etik dan disiplin Polri karena bersikap ‘lalai’ saat sedang bertugas. Namun, hal tersebut masih manusiawi dan tidak substansial. Teguran mungkin sudah cukup untuk mengatasinya.

Adapun masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut malah banyak yang menyukainya. Kesan polisi yang seenaknya, angker dan sebagainya serasa hilang dalam video ini. Nah, sepertinya akan bertambah lagi Artis Dadakan setelah sebelumnya diawali dengan fenomena Keong Racun Sinta-Jojo, lalu beberapa bulan kemarin Indonesia sempat dihebohkan dengan kehadiran Udin. Apakah kali ini Briptu Noorman bakalan menjadi artis dadakan juga? Kita lihat saja nanti.

Yang jelas, videonya cukup menghibur kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: