MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Negeri Muslim Yang Dimurtadkan (bag. 3)

Posted by Bustamam Ismail on September 11, 2010

Saat ini jumlah penduduk USA diperkirakan 308 juta. Yang beragama Islam diperkirakan hanya sekitar 3 jutaan saja, atau sekitar 1%.Jumlah ini sangat minoritas, dan sayangnya rata-rata mereka hidup tertindas. Terutama setelah peristiwa runtuhnya menara WTC di tahun 2001.

A.Menjadi Minoritas Tertindas

Sejak itu umat Islam yang hidup di Amerika tidak tenang hidupnya, sebab sewaktu-waktu mereka bisa saja dikejar-kejar dan dimasukkan ke penjara, tanpa alasan yang jelas. Ditambah lagi hukuman dari masyarakat yang termakan oleh penggiringan opini media massa. Penderitaan mereka semakin lengkap.

Banyak serangan-serangan yang terjadi tehadap Muslim Amerika setelah kejadian itu, walaupun ini terbatas pada kelompok minoritas kecil. Menurut survey yang dilakukan pada 2007, 53% Muslim Amerika menganggap bahwa menjadi lebih sulit menjadi seorang Muslim (di AS) setelah serangan itu. Wanita Muslim yang menggunakan hijab/jilbab diganggu, menyebabkan beberapa wanita Muslim lebih memilih untuk tinggal dirumah, sedangkan yang lainnya untuk sementara meninggalkan praktik (pekerjaan).

B.Yahudi Amerika : Minoritas dan SANGAT berkuasa

Meski jumlahnya hanya sekitar 5 juta orang atau 1,6 % dari total penduduk USA, namun komunitas yahudi SANGAT berkuasa.

Hal itu karena orang-orang yahudi sangat kompak dan membangun semua unsur kekuatan secara serius. Selain membangun berbagai industri besar, mereka juga menekuni bisnis berskala international, termasuk rajin membangun jaringan industri media massa, komputer, telekomunikasi, minyak bumi, properti, hiburan, life style, sampai keurusan pertanian.
C.Kekuatan Politik Amerika

Kesadaran politik komunitas yahudi di Amerika sangat maksimal. Meski tidak punya partai sendiri, namun yahudi sangat mengandalkan kekuatan loby politik lewat berbagai cara.
Yang paling utama, dengan budaya money politik yang tinggi, yahudi selalu bersedia memodali para calon penguasa di negeri itu, dimana memang faktor kepemilikan modal uang menjadi syarat nomor satu untuk mencapai puncak kekuasaan.

Dan buat yahudi, siapa pun yang ingin mendaki puncak karir politik, selalu ada dana dan modal yang bisa digelontorkan tanpa batasan. Yang penting, politik kebijakan rezim itu harus sangat pro kepentingan yahudi.

Sayangnya, meskipun Amerika memiliki tradisi demokrasi sangat kental, namun sesungguhnya hanya sedikit penduduk AS yang memberikan suaranya, bahkan hampir setengah dari pemilih tidak memberikan suara. Sebaliknya enam juta Yahudi yang hanya 3% dari seluruh penduduk bisa secara maksimal memberikan 90% suara mereka.

Para senator dan politikus terkemua di negeri itu sudah bisa dipastikan akan bekerja untuk kepentingan yahudi. Setidaknya mereka t idak akan berani mengutak-atik keberadaan yahudi di Amerika.
Kekuatan politik yang dibangun yahudi di Amerika juga menjalar kepada penguasaan pada angkatan bersenjata dengan aset-aset militernya. Setidaknya, industri persenjataan Amerika sepenuhnya dimiliki oleh industriawan yahudi.

D.Membangun Jaringan Media Massa

Selain menguasai dunia politik dan militer, yahudi juga membangun dan menguasai media massa Amerika dan terus menguatkan gurita dominasinya di bidang itu. Sejumlah media massa Amerika memang dibangun oleh kekuatan yhudi karena mereka sadar bahwa media massa adalah kekuatan yang real dan menentukan opini dunia.

Di antara nama media yang sudah menggurita adalah Newsweek, Time, US News and Worl Report, Nation, The Republic, The New York Times Review of Book, serta tiga jaringan televisi terkemuka seperti The American Broadcasting Corporation, The Columbia Broadcasting Corporation, dan The National Broadcasting Corporation.

E.Merusak Citra Islam

Salah satu `tugas besar` media massa milik yahudi di Amerika adalah mencegah tersebarnya agama Islam di negeri itu. Bentuknya bisa macam-macam, yang paling utama adalah penggiringan opini yang merusak citra agama Islam dan para pemeluknya.

Berbeda dengan Eropa yang saat ini sedang mengalami kebangkitan dan penyebaran Islam, penyebaran agama Islam di Amerika masih belum lagi terasa. Sehingga kita belum lagi melihat rakyat Amerika berbondong-bondong masuk Islam. Islam adalah agama yang dipeluk oleh penduduk Amerika di masa lalu, namun saat ini Islam adalah agama minoritas buat Amerika.

sumber :ahmad sarwat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: