MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Hujan Darah di India sebagai Fenomena Alam ataukah sebagai peringatan dari Kuasa?

Posted by Bustamam Ismail on September 2, 2010

Hujan darah dapat dimaknai dari berbagai aspek Ilmuwan akan melihat sebagai fenomena Alam yang terjadi walaupun tetap mengannggap sebagai suatu misteri, dan keanehan sesuai dengan keterbatasan pengetahuan mereka.Setidak-tidaknya kita umat beragma harus lebih waspada dan menguji keimanan terhadap yang maha pencipta apakah berada dipihak yang benar ataupun kita dalam misteri keraguan, Dilihat dari gejala itu ada suatu kehendak dari yang maha kuasa untuk membuat peristiwa yang sangat dahsyat dan sangat aneh. Semoga makin insaf dan sadar.

A. Tinjauan Ilmiah

Video hujan darah di India-sudah pada melihat kejadian aneh tentang adanya video Hujan Darah di India youtube, nah jika belum melihat peristiwa hujan darah silakanlihat . Hujan darah di di India lebih dipersempit lagi ada di kota Kerala India adalah sebuah fenomena alam yang sewajarnya jika menurut beberapa sumber. Tetapi karena telah masuk kedalam berita Nasional dan ditayangkan oleh stasiun mivo tv nasional sudah pasti akan menjadi sebuah opini public.

Berikut sekilas penjelaan tentang hujan darah di India, lebih 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah membasahi ke bumi. Pada awalnya para ilmuwan mengira air hujan berwarna merah itu dikarenakan polusi oleh pasir gurun, tetapi para ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan unsure merah darah di dalam air hujan tersebut  adalah kumpulan berjuta sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi.

Hujan  darah pertama jatuh di distrik Kottayan dan idukki di wilayah selatan India. Tidak hanya hujan berwarna merah sebelumnya tepat 10 hari pertama dilaporkan adanya turun hujan berwarna kuning,hijau lalu hujan berwarna hitam. Setelah 10 hari barulah intensitas curah aneh tersebut mereda hingga September

Contoh air hujan darah tersebut langsung dibawa untuk di teliti oleh pemerintah India dan Ilmuwan setempat. Slah satu ilmuwan independen India yang melakukan penelitian yang bernama  Godfrev Louis dan Santosh Kumara dan Universitas Mahatma Gandhi. Mereka telah mengumpulkan lebih dari 120 laporan dari penduduk India setempat dan mengumpulkan contoh air hujan darah dari sepanjang 100 km. Sungguh merupakan kejadia aneh bukan seperti adanya gossip.

B. Tinjauan Agama

Di zaman Nabi Musa AS manusia di kejutkan dengan  sungai darah, sungai-sungai menjadi darah, kemudian kodok bertebaran dimana-mana, sehingga manusia tidak dapat mengatasinya termasuk raja fir’aun yang mengaku sebagai Tuhanpun ternyata tidak bisa berbuat apa-apa, kemudian umat berduyun-duyun datang kepada Nabi Musa AS untuk menyelesaikan peristiwa, Nabi Musa bermohon kepada Allah, fenomena ini hilang. Sekarang apakah Yang maha Pencipta mengingatkan kita? Ataukah murka kepada kita Dia untuk menunjukkan kekuasaannya supaya kita mengerti?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: