MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Muhendri Wakil Kispa mengatakan : Israel Tak Punya Hati

Posted by Bustamam Ismail on June 8, 2010

Liputan6.com, Jakarta: Tentara Israel dinilai telah memutar balikan fakta jika mengatakan para relawan menyerang lebih dulu. Sebab saat kejadian, para relawan di Kapal Mavi Marmara sedang menunaikan salat subuh. “Salat sedang memasuki rakaat kedua,” kata Wakil Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (Kispa) Muhendri Muchtar.

Dalam dialog di Liputan 6 Pagi, Selasa (8/6), Muhendri mengatakan, serangan yang dilakukan tantara Zionis itu tanpa adanya warning atau peringatan sama sekali. “Tiba-tiba kami diserang oleh tentara Israel secara brutal,” katanya. Para relawan tak tinggal diam. Dengan peralatan seadanya mereka berusaha mengusir para Zionis pergi.

“Kami mengusir tentara Israel karena ini kapal kami,” kata Muhendri. Namun bukannya pergi tentara Israel menembakan relawan. Kapal ditumpangi oleh relawan berbagai agama, etnis, budaya, dan negara. Bahkan, kata Muhendri, dalam kapal juga terdapat seorang Yahudi, uskup agung dari Israel, dan juga anggota Parlemen Negara Zinois.

Lebih jaug Muhendri mengatakan, serangan Israel ke kapal Mavi Marmara merupakan tindakan yang tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun. “Israel seperti tak mempunyai hati. Mereka menyerang orang-orang yang akan melakukan misi kemanusiaan,” kata Muhendri. Ia juga tak habis pikir masih ada negara seperti Israel di abad modern.

Muhendri mengimbau semua negara untuk membantu Gaza yang diblokade oleh Israel sejak empat tahun silam. Sebab, penjajahan bertentangan dengan deklarasi Perserikatan Bangsa-Bangsa. Muhendri juga berharap Indonesia menjadi negara pelopor dalam menghapuskan penjajahan di muka bumi karena bertentangan dengan Pembukaan UUD 45.(JUM)

One Response to “Muhendri Wakil Kispa mengatakan : Israel Tak Punya Hati”

  1. nining said

    makasih yaah infonyaaa,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: