MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Kapten Mavi Marmara Ceritakan Penyerangan Israel

Posted by Bustamam Ismail on June 3, 2010

Kapten Turki yang berada dalam kapal Mavi Marmara, kapal misi bantuan untuk penduduk Gaza yang diserang Israel secara brutal dan menewaskan sekitar 20 orang menceritakan detil peristiwa saat penyerangan terjadi. Kapten Huseyin Tokalak mengatakan bahwa angkatan laut Israel mengancam akan menenggelamkan kapal sebelum akhirnya tentara mereka memasuki kapal, seperti yang dilansir Reuters.

“Mereka mengarahkan senjara ke kepala kami,” ujar Tokalak dalam konferensi pers pada Selasa (1/6).”Mereka benar-benar menarik senjata, seperti yang kalian lihat di film-film.”Kapal bantuan Freedom Flotilla ini mengangkut sekitar 10.000 ton material bangunan, peralatan medis dan perelngkapan sekolah.Tentara zionis Israel menyerang kapal tersebut saat masih berada di wilayah perairan internasional, sekitar 150 Km dari pantai Gaza.Tokalak mengatakan ia dan kapten lainnya telah meyakinkan angkatan laut Israel bahwa mereka msih berada di perairan internasional dan membawa barang-barang yang tidak ilegal.

“Mereka mulai menembaki Mavi Marmara….. Mereka tidak peduli bagian depan atau belakang kapal,” ujarnya yang mengepalai konvoy.”Aku katakan, mereka mencoba menenggelamkan kapal.” (haninmazaya/arrahmah.com

Jihad Membebaskan  Palestina Pesan dari para ulama mujahidin dan para pemimpin jihad di fornt terdepan jihad global diawali oleh peryataan Tandzim Al Qaeda di Magrib Al Islami. Kemudian pesan jihad dari Asad al Jihad dengan judul “Wahai Rakyat Palestina, Siapakah Lawan dan Kawan Kalian!!! Pesan berikutnya disampaikan oleh Hakimul Ummat orang kedua di Al Qaeda, Syekh Aiman Al Dzawahiri, dengan judul “Datanglah Untuk Membantu Saudara-saudara Kita di Gaza! Sebagai pamungkas, dan merupakan pesan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat adalah pesan dari Syekhul Jihad abad ini, pimpinan Al Qaeda, Syekh Usamah bin Ladin. Dengan pesan yang ringkas, padat, dan jelas, beliau menyemangati umat dalam pesannya ” Seruan Jihad Untuk Menghentikan Agresi Israel ke Gaza.  Benang merah dari isi buku dan pesan dari para ulama dan mujahid ini adalah jihad merupakan satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah Palestina.

Maka benarlah, jika Syekh Abu Mush’ab Az Zarqawi pernah mengatakan : “Sesungguhnya kami berjihad di Irak sementara mata kami tertuju ke Baitul Maqdis”. Sementara itu Syekh Usamah bin Ladin mengatakan : “Kepada saudara kami di Palestina. Kami ucapkan, Sesungguhnya darah anak-anakmu adalah darah anak kami. Dan darah kalian adalah darah kami. Darah dibalas darah kehancuran dibalas kehancuran. Kami bersaksi atas nama Allah bahwa kami takkan membiarkan kalian sampai kita menang…atau mati seperti Hamzah r.a. Allahu Akbar!

Sumber : GAZA (Arrahmah.com) –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: