MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Humanisme jangan mengambil Posisi Otoritas Allah!!!

Posted by Bustamam Ismail on January 11, 2010

Humanisme adalah hujatan pada otoritas Allah dan seorang pemberontak untuk Yang Mulia, karena Humanisme adalah pintu gerbang menuju pemberontakan orang itu bersatu dan keegoisan memotong hubungan Allah dengan umat manusia. Humanisme apa yang telah dilakukan adalah bahwa ia telah mengambil nilai-nilai moral dan agama-agama lain yang mengintegrasikan beberapa menciptakan kode moral yang dipilih ini untuk sistem harmoni manusia dan kesatuan manusia yang melihat visi dari kode “manusia untuk manusia” dengan demikian menolak sambungan Allah kepada manusia.

Humanisme ada hubungannya dengan perbaikan eksistensi manusia dan hubungan daripada Allah apa yang berlaku untuk menjadi lebih baik bagi mereka. Humanisme adalah hasil dari konflik Gereja dan liberalists ‘ide. Orang-orang barat merasa ngeri dengan brutal Gereja eksekusi, penyiksaan dan penindasan intelektual, dan ini mengakibatkan eksodus besar-besaran rakyat dengan demikian mengakhiri pemberontakan usia Kegelapan dan mulai usia ilmu tapi ilmu yang tidak diberikan orang-orang moral, dan orang-orang membutuhkan kode moral dan etika, jadi mereka harus menciptakan satu, dan melalui filsuf moral dan etika baru bangkit dengan integrasi moral agama dan etika. Jadi Humanisme adalah hasil dari konflik ini, tetapi muncul dari revolusi ini dan masih berkembang.
“Waktunya telah tiba untuk pengakuan secara luas perubahan radikal dalam kepercayaan agama di seluruh dunia modern. The time adalah masa lalu untuk sekedar revisi sikap tradisional. Sains dan perubahan ekonomi telah mengganggu keyakinan lama. Agama-agama di seluruh dunia berada di bawah perlunya datang berdamai dengan kondisi-kondisi baru yang diciptakan oleh yang jauh peningkatan pengetahuan dan pengalaman.

Dalam setiap bidang kegiatan manusia, gerakan vital sekarang ke arah yang terang dan eksplisit humanisme. Agar humanisme religius mungkin lebih baik mengerti kita, yang bawah ini, dan keinginan untuk membuat afirmasi tertentu yang kami percaya fakta-fakta kehidupan kontemporer kita menunjukkan. (Humanisme Manifesto 1) ”
Islam tidak mengakui agama ini humanisme yang menuntut keyakinan lama gangguan dan reformasi sistem lama tidak ada perbedaan antara lama dan baru dalam fundamental Islam. Humanisme adalah ancaman bagi Islam. Hal besar-besaran mempromosikan individualisme dan penentuan nasib sendiri yang merupakan bahan berbahaya bagi persatuan Islam. Keberadaan Islam bukan tentang berbagai koleksi dari beberapa beragam determinasi diri melainkan hasil persatuan Islam dalam seluruh proses self-determinisme. Kegagalan agama Kristen tidak dapat menjadi ukuran bagi Islam.

Kekristenan telah gagal dan di tempat itu Humanisme naik, tapi Humanisme tidak memiliki hak untuk menantang Islam, kecuali bahwa hal itu dipaksakan pada kita oleh kekaisaran mungkin, dengan keperkasaan dan ketidakadilan dan penipuan. Budaya Barat dan perubahan dalam lingkup itu tidak dapat menentukan perubahan masyarakat dunia, karena jika eksistensi manusia dilihat dengan mata barat co-eksistensi umat manusia akan berada dalam kekacauan dan hasilnya akan terputus-putus.  “Agama terdiri dari tindakan-tindakan, tujuan, dan pengalaman yang signifikan secara manusiawi. Tidak ada manusia yang asing bagi agama. Ini termasuk tenaga kerja, seni, ilmu pengetahuan, filsafat, cinta, persahabatan, rekreasi-Semua yang ada di derajat ekspresif yang cerdas memuaskan hidup manusia. Perbedaan antara sakral dan sekuler tidak bisa lagi dipertahankan. (Manifesto 1, No 7) ”
Pandangan Islam dari semua yang dikatakan di atas tentang cinta, persahabatan dll sangat bervariasi dari konsep Humanistik dari mereka. Humanisme adalah evolusi pikiran bebas yang telah melanggar semua belenggu kesetiaan kepada Allah, yang merupakan riak beberapa pikiran mana yang diinginkan masuk ke domain Humanisme. Islam tidak seperti itu dan ini bukanlah suatu evolusi pikiran namun pikiran evolusi harus dibimbing oleh Islam. Tidak akan ada kesatuan antara sekuler dan yang sakral selama Islam ada, karena kebodohan sekuler adalah tindakan manusia dan yang kudus adalah loyalitas tindakan manusia.

Humanisme mempromosikan masyarakat bebas dan universal manusia tinggal di tempat bagi manusia untuk penyebab umum. Apa yang menyebabkan ini? Hal ini menyebabkan tidak tertulis untuk buku-buku, melainkan imajinasi jahat yang universal, produk dari bisikan jahat jiwa manusia. Manusia adalah lemah dan serakah, dalam dirinya adalah kekuatan besar kejahatan yang jika tidak diperintah oleh suci akan melihat manusia ditelan ke jurang yang sama seperti yang kita lihat sekarang. Jadi baik universal tidak dapat menjadi produk dari manusia-dalam tetapi karunia langit (Allah), di mana umat manusia harus membayar loyalitas.
“… Tujuan Humanisme adalah gratis dan universal masyarakat di mana orang-orang cerdas secara sukarela dan bekerja sama untuk kepentingan bersama” (Manifesto 1, No 14) ”
Kami percaya bahwa tujuan manusia adalah untuk melayani Tuhan dan hidup di bawah rahmat-Nya dan Penyuluhan. Sampai dan kecuali kita umat manusia membayar setia kepada satu Penguasa tidak akan ada kesepakatan universal kepentingan umum.

“… Tradisional moral dan irasional kultus dua-duanya gagal untuk memenuhi kebutuhan mendesak hari ini dan besok. Salah” teologi harapan “dan mesianis ideologi, dogma baru untuk menggantikan yang lama, tidak bisa menghadapi realitas dunia yang ada. Mereka terpisah bukan bersatu orang (Manifesto 2) ”

Jika Humanisme mengatakan bahwa agama adalah kerjasama dan amal umat manusia antara satu sama lain dan bahwa Ketuhanan Tuhan tidak penting dan otoritatif kemudian Humanisme bukan apa-apa dekat dengan Kudus. Humanisme menyatukan orang-orang di kebutuhan materi tetapi menghancurkan mereka pada sisi spiritual dimana agama menyatukan orang-orang rohani dan juga membimbing mereka dalam distribusi materi yang adil. Kebutuhan yang mendesak dunia saat ini adalah untuk ketidaksetiaan terhadap Allah, dan salah usaha ras Manusia di dunia untuk penemuan dan penemuan telah membuat mereka haus kekuasaan dan pesaingnya yang telah membuat perang dan tirani di darat. Jalan keluar dari hal ini adalah memilih salah satu Maha Penguasa atas kita yaitu Tuhan. Drive yang tak tertahankan dunia bebas untuk memisahkan orang dari cara-cara tradisional mereka memicu proses penghancuran diri dalam kemanusiaan, menghancurkan keseimbangan budaya dan mutualitas manusia. Jadi Humanisme adalah landasan liberalisme, sekularisme, demokrasi kontemporer, dan hedonisme dan semua bersama-sama membuka jalan bagi munculnya secara bertahap Setanisme modern yang ayahnya adalah setan Crowley. Pikiran barat muncul dengan teori-teori tersebut karena tanah barat sedang kacau dan sedang mencari stabilitas di dalam tanah mereka dan orang. Mereka memiliki konflik kelas, masalah negara, gereja penindasan, tiran penguasa, kode bermoral hidup, dan takut kekhalifahan Islam, jadi mereka harus memiliki harapan baru yang digunakan untuk menipu umat manusia. Konteks Barat membuat kejahatan yaitu Humanisme dan para filsuf telah membawa ide ini. Jika Humanisme adalah apa yang orang ingin maka ini adalah pemberontakan melawan Allah dan manusia itu bersatu memberontak melawan Tuhan tidak akan pernah pergi tanpa hukuman.
Sumber: Muhammad Rahman the members of Islamic Faith.

3 Responses to “Humanisme jangan mengambil Posisi Otoritas Allah!!!”

  1. salam kenal. tulisannya menarik. Ini sebetulnya yang sanagt humnis sekaligus religius. Tanpa sengaj karya kita dikoleksi sebuah website, lihat aja: sekilasberita.com.

  2. Al Kahfi (18) ayat 29: Humanisme adalah: Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu dan barangsiapa hendak beriman silahkan dan barangsiapa yang hendak kafir silahkan.

    Soegana Gandakoesoema, Pembaharu Persepsi Tunggal Agama millennium ke-3 masehi

  3. uu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: