MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

MAKANAN TERKUTUK (TRUE STORY)…..

Posted by Bustamam Ismail on December 11, 2008

mkn-1Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuatdari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000RMB(mata uangsetempat). Salah seorang pengusahapemilik pabrik di daerahTongWan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’.Sebagaihasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat. Healthy Soup’ini mempertahankan kemampuannya untukdapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

mkn-2Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas kesalah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San – Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Katasandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’.Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta)yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota di mana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

mkn-3Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat. Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

mkn-4Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur. Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masakmenjelaskan bahwa janin tersebut baruberusia5 bulan. Tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya

mkn-5(Masya Allah!!!). Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB. Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidupatau mati, tidak ada yg mengetahui.  Setelah selesai, mkn-7‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan. Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk.

Catatan:
Harap teruskan cerita ini kepada setiap orang demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut. Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras.

Sumber : “aghesti retina” <agestie@yahoo.com>

45 Responses to “MAKANAN TERKUTUK (TRUE STORY)…..”

  1. dee said

    pernah baca cerita ini…

    bukan hanya dbikin soup tapi juga dibakar…

    Gue sumpahin tuh orang yang makan dan yang jual mati dengan cara yang sama…

    pengen muntah…

    hUeeeexxxx

  2. ismiy_hadi said

    bukan layak lagi tapi harus dilaporkan ini. benar benar kanibal…..
    mendingan masakan jung gem lebih menggugah selera

  3. ayu said

    gilaaaaaaaaaa….nggak ada otaknya….

  4. wien said

    apa mrk (juru masak,penjual janin,pemakan soup) tercipta di dunia ini tuh tanpa perasaan??? masak janin di jadiin soup sih?! namanya “Healthy Soup” lagi!!! ap pantes disebut “Healthy soup”?!

  5. SITI LATIFAH said

    INSYA ALLAH suatu saat nanti di mereka yang makan janin ini akan mendapat ganjaran setimpal baik itu di dunia maupun di akhirat, itu pasti.. mereka kecuali yang bertaubat akan mendapat siksa neraka yang luar biasa, WALLAHU’ALAM…

  6. nyophy said

    terkutuk

  7. Fatimah binti Adnan said

    Ini tidak lain tidak bukan adalah ‘canibalism’ (orang makan orang).

  8. bunga said

    iiiiiiiiiiiiach,,,

    jijik bgth dech,,

    gak nyangka ,,

    da rank sekejam i2,,

  9. oshin said

    orang2 edan, kanibal, g’ punya hati nurani, pembunuh berdarah dingin,dll
    emang ga’ da makanan lagi di dunia ini, ampe janin manunsia dijadiin soup
    bakal dapat siksa yang pedih tuh mereka di neraka

  10. menjijikkan

  11. Ferdinand said

    Keknya enak tuh…
    Maaf dapat sumber dari mana ya ?
    Saya mau coba pesan yg frozen nya kalo ada stok…
    Kalo masih hidup, di kirim ke indo mati ga ya ?

  12. hamba Allah said

    hai manusia yang memberikan janin, yang memasak, yang makan yang menginformasikan dan yang terlibat semuanya… saya yakin azab Allah untuk kalian akan datang. coba seandainya anda yang menjadi janinnya… kalian manusia tak beriman, tidak punya hati nurani, kalian lebih kejam dari anjing, kalian memang bukan manusia tetapi binatang atau syetan…. ya Allah berilah azab pada mereka itu….

  13. nasyar said

    emg goblok ya tu manusia yang ciptain makanan kaya gitu, gw sumpahin tu orang matinya dimakan binatang…………..

    gw jdi ga tega ngeliat tu bayi jadi makanan gitu………

  14. Andri said

    tadinya lagi mau makan

    ngeliat jadi gak nafsu makan

    ini bukan makanan terkutuk, tetapi yang membuatnya yang terkutuk

  15. Erwien said

    Gendeng,….

  16. tika cute said

    gelooooooooooooo/////////// ga punya hati nurani/…. neraka jahanam aj wat org kya gt…. iiieeeeeeewwwwwwwwwww,……..

  17. Loez said

    jangan sampe ke indonesia aja dehhh!!!

  18. windy said

    gilllllllllllla ,,,,,

    tega2nya orang yang makan .
    ng9 kasian apa ???
    laknat de pko’a

  19. agung said

    gila, bajingan ,,,bangsat…cina kampung,,,biadab

  20. nine said

    terkutuk manusia yg terlibat didalamnya…tp tolong ksh komen jgn berbicara mslh rasisme…mmgnya tdk ada selain orang cina pemakan manusia even bkn bayi??????

  21. Dian said

    Masa Allah!itu perbuatan yg Biadab melebihi Anjing,Anjing jg gk prnah makan Anjing..keparaaaaaat

  22. robert said

    Hanya orang yang tidak beriman saja yang mengkonsumsi makanan terkutuk ini, yaitu tempat hidupnya di neraka jahanam.

  23. rima said

    kurang ajar banget!!!!! gimana kalu tuch janin anak lu sendiri?
    sadis gila……..

  24. rima said

    kurang ajar bgt!!!! gmn kalo tuch janin anak loe sendiri? sadis gilaa…

  25. fajar said

    cina gelo f*ck

  26. IMA said

    ….binatang tuh orang2..klo ada di dpan matakuw,sya akan hancurkan tuh restoran,,,,coba byangkan klo saja mreka dposisi janin2 tsb..???mau ga???..terkutuk..manusia djadikan makanan..SETAN ANJING MATI SAJA??

  27. vanessa hillary said

    dasar bayi orang dimakan apa bayi sendiri gak dmkn tp ortu bayi mang rela bayi nya dimakan ?pa sengaja? s’moga dimaafkan oleh buddha dhamma sangha dan tuhan yesus sadhu sadhu sadhu

  28. Yank said

    Sama seperti yg dimakan para koruptor di INDONESIA, banyak rakyat yang mati kelaparan krna hak mereka dimakan sma KORUPTOR,,,,Setuju ????

  29. izy smid said

    Gk lama lg restoran tu bakl d telan bumi sprti yg trjadi d israel ‘bumi telan disco’ klik @ youtub,

  30. amalia said

    gimana klo yg ternyata janin yg dibikin soup adalah sanak keluargax sendiri…mungkin menikmati dan sambil meratapi sekalian,,,,

  31. Nechan said

    Manusia emg bnr2 omnivora sejati!!mrk memakan apa aj yg bs dimkn trlepas bs-tdk,blh-tdk,or even layak-tdk.too greedy!!

  32. niky said

    mashALLAH ,, terkutuklah orang2 yang menjual anaknya, orang2 yang membeli dan membuat makanan tersebut !! sungguh terkutuk dan ruginya mereka krn api neraka sungguh pedih dan panasnya !!

  33. tata artha said

    ya allah !!! ya robbi!!!
    ampunilah dosa2 orng itu. dan bukakanlah mata mereka.
    dan jadikalah ini sebuah pelajaran bagi kita semua umatmu ya allah.

  34. tiekaputri said

    Gak punyaaaa Haaaati!

  35. avan said

    wong dancok seng gae sub bayi………….

  36. aishah said

    tidak dapat diampunkan sama sekali oleh manusia,kerna menghina manusia sendiri.

  37. mel said

    parah banget… sudah tidak berperikemanusiaan….
    jijik ngeliatnya…

  38. shinta said

    astagfirullahal’adzim………………….
    sdarlah whai mnusia………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. Ariawan said

    Mereka (penjual, pembuat & pengkonsumsi) juga pernah menjadi janin. Bayangkan jika mereka yg jadi janin itu!!!!
    Semoga Tuhan mengampuni.

  40. wildan said

    masih percaya ma gituan…????

  41. didin said

    bapak ama ibu’nya pada gila semuanya

  42. astaghfirullah
    hancuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrr

    NERAKA JAHANAM UNTUKNYA !

  43. Ah Nonk said

    Sangat lah terkutuk mereka (juru masak, pnjual janin, dan pmakan sup),,,
    tidak pnya hati nurani n tdak berperikemanusiaan….

  44. input said

    ya ampun jaaaan….gak punya ati blassss.nsake janin yg tidak brdosa itu….bner2 gak punya prasan blassss….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: