MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Energi Al-Qur’an dalam otak manusia.

Posted by Bustamam Ismail on October 20, 2008

Saya ingin berbagi hasil penelitian dalam 5 tahun terakhir..semoga bermanfaat.

Saya mewakili rekan2 peneliti otak, dan mencoba menggabungkan hasil penelitian para pakar dunia dengan energi Al Quran, alhamdulillah bukan main dahsyat hasilnya. Kolaborasi antara gelombang magnetik otak dan teknologi brain-entrainment serta subliminal ayat2 Al Quran yang nyaris tidak terdengar concious-mind tetapi terekam dalam sub-concious mind subhanallah berhasil, baik bagi moslem maupun non moslem, terutama utk terapi memperbaiki keseimbangan kedua sisi otak. Bersamaan pula energi kasih sayang Alloh SWT terekam dalam mid-brain atau otak tengah yang berefek automasi prilaku, menghasilkan anak2 yang suka membaca dan berprilaku baik.

Hasil penelitian saya ini alhamdulillah mendapat perhatian dari beberapa university besar di US, untuk mendapatkan beasiswa. Berhubung kondisi kesehatan saya yang terbatas (saya mengidap thyroidtoxicosis) maka saya tidak bergabung dalam program beasiswa tsb. Inti yang paling hakiki, adalah mereka mengakui adanya Energi dalam Al Quran dan ingin meneliti lebih jauh, ini sudah cukup bagi saya sebagai salah satu pengakuan dari para ilmuwan bahwa teknik ini dapat dijalankan dan belum ditemukan efek samping.

Mereka memberikan informasi bagi saya untuk dapat meneruskan penelitian ini dengan bergabung dalam Distance Learning belajar jarak jauh pada Brain & Cognitive Science di Messechussettes institute of technology dengan kurikulum lengkap, serta hasil penelitian sejak tahun 1960.

Apabila tidak berkeberatan kami ingin sekali hasil penelitian ini dapat bermanfaat bagi siswa2 khususnya dari saudara2 moslem sekalian.

Dan apabila ada input bagi pengetahuan Al Quran kami yang terbatas dapat memberi inspirasi bagi kami untuk dapat terus berkarya agar dapat menyebarkan manfaat bagi kemashlahatan umat.

Oiya..handicap saya dalam memberikan informasi hasil penelitian saya ini adalah karena saya wanita, banyak benturan dari kaum intelektual yang di dominasi para bapak2. Bagi saya tidak masalah, sangat disayangkan apabila kebaikan ini hanya tersebar disekeliling saya, para ibu dan anak2.

Semoga bermanfaat…

Wassalamualaikum wrwb,
http://attyrumahlima.wordpress.com

5 Responses to “Energi Al-Qur’an dalam otak manusia.”

  1. ahmad said

    bolehkah saya mendapatkan catatan proses dan hasil penelitian yang menarik tersebut….matur nuwun..

  2. amir maksum said

    ass.tolong dong kimkan penelitian seputar pengaru bacaan alquran terhadap perkembangan otak manusia???maksum_amir@yahoo.co.id

  3. haidlor Ali Ahmad said

    As wr wb, Saya punya pengalaman,mukin sekdar sharing, ada seorang ulama terkenal (sekarang sudah almarhum) yang mengijazahi kepada teman saya (disuruh baca surah tertentu ba’da maghrib dan subuh) manfaatnya dapat meningkatkan kecerdasan. Tapi dalampemahaman saya, bacaan surah tersebut dapat mebersihkan otak,seperti mencuci hardis sehingga ketika berfikir loadingnya menjadi cepat. Kira-kira pengalaman teman saya itu jika dihubungkan dengan peneilian anda bagaimana? apa bacaan surah itu kemudian memberi energi shg ybs menjadi tambah cerdas? Okey Tq. wass.

  4. ulama ulama besar kita yang sangat berpengaruh rata-rata hafal Al-Qur’an, tentang energi menjadi luar biasa, karena permassalahan antara keyakinan dan ilmiah dan sebagian ulama kita belum familiar untuk kajian seperti ini , maka perlu penelitaian lebih lanjut, sebab yang meneliti sebelumnya orang barat yang bukan keyakinan mereka.

  5. pungki wing sampurno said

    Suara yg berseru
    Naik ke rongga mulut. Berpusar di rongga mulut. Arah pusarannya kanan ke kiri. Dari impuls pusaran itu dilepas energi yg lbh besar. Energi itu bergerak ke rongga dada. Dari kiri dan kanan rongga dada ke tengah rongga dada. Ada juga yg bergerak ke kuping kiri dan keluar di sisi kiri kita. Ada juga yg kedepan lurus terusss tau kemana.

    Suara yg berbisik
    Pusarannya sama. Geraknya yg beda. Dia ke otak. Yg ke dada dimulai dari tengah bergerak kekanan dan kiri rongga dada scr bersamaan. Lalu ada yg kearah kuping kanan. Lalu ada yg kearah depan lurusss terus tau kemana.

    Keduanya rasanya dingin.

    Gitu kan… yg aku rasakan.

Leave a Reply

 
