MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Class meeting SMKN 3 Jakarta diujung……

Posted by Bustamam Ismail on July 17, 2008

Lomba adalah salah cara untuk membina keberanian dan uji kemampuan diri . Sejauhmana kemampuan yang telah dimiliki. Sehingga semakin sering lomba dilaksanakan akan makin tampak perkembangan kemampuan yang dimiliki, sehingga akhirnya akan mendapatkan hasil yang prima. Lomba juga berguna untuk mempromosikan seseorang yang sebelumnya tidak dikenal kebolehannya.

Dipenghujung tahun ajaran tahun 2007/2008 sewaktu guru dan wali kelas melaksana tugas mengumpulkan dan megolah nilai siswa, siswa dan siswi SMKN 3 Jakarta melaksanakan class meeting dengan melaksanakan beberapa lomba. Lomba ini diikuti oleh seluruha kelas yang ada di SMKN 3 Jakarta.

Adapun lomba-lomba yang diperlombakan ialah:

Puisi putra dan putrid,

Pidato putra dan putrid,

Badminton putra dan

putrid Futsal putra dan putrid

Kejuaraan diumumkan Tanggal 30 Juni 2008, Siswa dan siswa sangat antosian disaksikan oleh Orang Tua murid lagi menggu pembagia KHS untuk Kelas X dan Kelas XI,

Siswa yang mendapatkan kejuaraan :

Puisi Juara I Erliawati Kelas X Ak 1

Juara II Retno Ankajani Kelas X PJ 2

Juara III Ratih Ayu Kurnia sariKelas X Ap 1

Pidato Juara I Adi Kurniawan Kelas AP 1

Juara II Hera Maika Kelas X Ak 2

Juara III Pangestu Winata Kelas X Ak 2

Badminton Juara I putra Kelas XPJ

Juara I putri Kelas XPj

Juara II putri Kelas X Ap 2

 

Futsal Juara I putra kelas X Pj 1,2

Juara I putri kelas X pj 1

Juara II putrid Kelas XI ak 1

2 Responses to “Class meeting SMKN 3 Jakarta diujung……”

  1. Pangestu Winata said

    waktu begitu cepat memisahkan saya dengan sekolah terakhir saya di SMKN3 Jakarta, Alhamdulilah saya lulus dengan nilai yang cukup memuaskan hati. kini saya sedang meniti karir dengan bekerja di tempat rekreasi ternama Taman Impian Jaya Ancol, Syukur Alhamdulilah saya diposisikan menjadi seorang Sekretari Kepala Departemen, meskipun gaji yang saya terima msh UMR tapi saya sangat bangga dengan semua yang saya jalani saat ini.
    sekali lagi Thx for Smkn3 yang telah membuat saya menjadi seorang yang memiliki kemampuan dan keterampilan.
    “Salam hangat PAngestu Winata”

  2. pastinya banyak sekali kenangan yg kita lalui bersama bnyk suka dan duka ..
    terkadang rasa rindu selalu menghampiri . rindu pd teman , guru , dan semua ttg SMKN 3.
    saya bangga menjadi alumni smkn3 , krna sekolah ini tempat saya d.didik oleh guru-guru tebaik utk menjadi org pintar dan sukses d.masa depan ..
    alhamdulilah setelah lulus saya bekerja sebagai staff accounting di PT . Luminary Group ..
    Terima kasih utk SMKN 3 ..
    I Love u forever ..

Leave a Reply

 
