MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Pilwana Talu, Sinuruik masuki minggu tenang….

Posted by Bustamam Ismail on June 13, 2008

Pilwana talu. Hari ini, Jum’at (13/6), rangkaian tahapan Pilwana (Pemilihan Wali Nagari) Talu dan Sinurut memasuki masa tenang sampai besok, Sabtu(14/6). Seperti yg telah diberitakan, bahwa pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Minggu (15/6) mendatang. Dengan berakhirnya masa kampanye, Kamis (12/6) kemaren, maka sesuai ketentuan, tidak dibenarkan lagi ada kegiatan atau alat peraga yg mengandung unsur kampanye. Sehingga semua atribut yg ada di ruang public sudah harus dilepas.

Baik berupa spanduk, poster, umbul-umbul, pamflet, sticker, selebaran d.l.l yg bersifat mengandung dukungan kepada salah satu calon, dicopot dan atau diturunkan. Sejauh ini belum ada laporan tentang adanya pelanggaran atau hal-hal yg merupakan gangguan serius terhadap proses tahapan-tahapan pilwana Talu dan Sinurut dimaksud.

Demikian pula halnya dari sisi keamanan lingkungan, hingga berita ini diturunkan belum ditemukan adanya peristiwa yg dapat menimbulkan gangguan terhadap keamanan dan ketertiban umum sehubungan pilwana ini. Semoga kondisi yg kondusif ini dapat berlangsung dan dipertahankan bahkan ditingkatkan, sampai pasca pemungutan suara dan seterusnya.

About these ads

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 68 other followers

%d bloggers like this: