MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Seorang muslimah di Irlandia dipukuli karena memakai Jilbab

Posted by Bustamam Ismail on March 11, 2012

DUBLIN (Arrahmah.com ) – Seorang muslimah, pelajar muda, dipukuli wajahnya dan dihina secara rasis karena ia berjalan di sebuah jalan di Dublin, Irlandia dengan memakai jilbab. Seorang ibu muda (23), Helen Doran, telah dihukum karena menyerang Muslimah berdarah Libya yang kemudian diselamatkan oleh seorang pengendara motor yang berhenti dan menolongnya.

Muslimah yang mengenakan Jilbab itu diikuti oleh Doran saat sedang melintasi jalan setelah itu memukulinya dan lanjut mencaci maki dengan kata-kata rasisme.

Doran yang berasal dari Castlecurragh Vale di Mulhuddart, mengakui di pengadilan distrik Blanchardstown bahwa ia memukuli seorang Muslimah (20) yang memakai Jilbab. Hakim Antony Halpin Kemudian menjatuhi hukuman tiga bulan penjara terhadap Doran karena perbuatannya itu, ditangguhkan selama satu tahun, seperti yang dilansir Herald.

Helen Doran

Sersan Garda Maria Callaghan mengatakan, Muslimah itu sedang berjalan di sepanjang Jalan Castlecurragh yang baru saja pulang dari tempat kursusnya ketika dua pria dan seorang wanita mendekatinya dan kemudian menyerangnya. Sersan Callaghan mengatakan, “wanita itu mengenakan jilbab tradisional Muslim, Doran dan kaki tangan nya mulai mengejeknya. Pengadilan mendengar salah satu orang meraih ponsel wanita itu dan Doran meninju wajahnya.”

Sersan Callaghan menambahkan bahwa Doran berulang kali berteriak menghina secara rasis pada Muslimah itu, yang menyeberangi jalan untuk menyelamatkan diri dari serangan Doran. Namun, Doran mengikutinya di seberang jalan dan terus meneriakkan kata-kata rasisme terhadap Muslimah. Sersan Callaghan mengatakan bahwa ada pengendara motor berhenti dan membantu korban, yang kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi. (siraaj/arrahmah.com)

About these ads

3 Responses to “Seorang muslimah di Irlandia dipukuli karena memakai Jilbab”

  1. fanya cinthya said

    Hmm….. speechless….

  2. hey my friends .you have story

  3. SAIFUL RAMADHAN said

    Helen Doran FUCK YOU…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 69 other followers

%d bloggers like this: