MEMBANGUN KHAZANAH ILMU DAN PENDIDIKAN

Belajar itu adalah perobahan …….

Ingin Jadi Artis atau foto model baca dulu Tulisan ini!!!

Posted by Bustamam Ismail on February 2, 2009

marian-bridi-da-costaKaferemaja- Sudah kesekian kalinya Allah Subhanahu wa Ta’ala mengingatkan hamba-hamba-Nya dengan menunjukkan kepada kita penderitaan dan akhir kehidupan seorang model, bintang film, dan bintang penyanyi. Semua itu demi kebaikan mereka di dunia ini dan di akhirat kelak.

Di Indonesia juga tidak lepas dari itu. Beberapa bintang model, film dan penyanyi Indonesia mengakhiri kehidupannya dengan tragis. Dari tabrakan maut, dibunuh dengan keji, hingga penyakit yang mengerikan. Wal’iyadzubillah.


Dan berita yang terakhir adalah bintang model dari Brasil, Marian Bridi da Costa, akhirnya meninggal dunia. Padahal, Mariana sudah berjuang untuk bertahan hidup meski harus mengamputasi tangan dan kakinya.

“Akhirnya Mari tidak dapat bertahan lebih lama lagi. Dia meninggal dunia pada pukul 03.00 waktu setempat,” kata Direktur Eksekutif Miss World Brasil, Henrique Fontes kepada CNN.

Dua sahabat karib Maria juga membenarkan mengenai kabar meninggalnya model yang berparas sangat cantik itu. Bahkan seorang teman Maria, Renato Lindgren menulis sebuah blog yang dikhususkan mengenang mendiang Maria.

Dalam blog tersebut, Lindgren menulis dirinya dan beberapa teman yang lain sedang menuju rumah sakit ketika Maria tengah meregang nyawa.

“Mewakili keluarga, kami sangat berterimakasih atas dukungan dan simpati dari seluruh dunia kepada kami,” tulis Lindgren dalam blognya.

Sekira sebulan lalu, Mariana Bridi masih dalam kondisi sehat, dia pun masih meniti impiannya untuk menjadi model kelas dunia.

Dia pernah masuk menjadi enam besar di ajang kecantikan Miss Bikini Internasional yang digelar di China pada tahun lalu dan menjadi pemenang dalam katagori “terbaik dalam pakaian renang” pada 2006 dan 2007 menjadi juara ke empat dalam penyisihan untuk menjadi kontestan Miss World Pageant.

Perubahan drastic yang dialami Mariana Bridi itu berawal saat dia mengeluh sakit pada Desember lalu. Dokter mengatakan dia menderita penyakit ginjal namun kondisinya semakin buruk dari hari ke hari.

Biridi diagnosa mengalami infeksi saluran kencing. Dokter juga menditeksi infeksi itu semakin parah dan menjalar ke dalam darah; atau septicemia.

Dokter kemudian memutuskan untuk melakukan amputasi, pertama tangannya dan kemudian kakinya setelah kondisinya membuat oksigen yang mengalir ke otot-ototnya berkurang.

Dokter Rumah Sakit Nasional Neurology dan Neurosugery di Inggris mengatakan penyakit infeksi saluran urin yang memerlukan tindakan amputasi sangat jarang terjadi.

Masihkah Anda berangan-angan dan bercita-cita menjadi seorang bintang model, film, dan penyanyi. Masihkan para orang tua memperjuangkan anaknya menjadi seorang bintang model, film, dan penyanyi? Pikirkan dahulu sebelum Anda menyesal selama-lamanya. Wallahu A’lam bish Shawab. (aje)

sumber: Kafe Remaja Islam

80 Responses to “Ingin Jadi Artis atau foto model baca dulu Tulisan ini!!!”

  1. arie said

    emang ada gitu, relevansix orang meninggal dunia karna amputasi dengan keartisannya????
    pemikiran yg aneh
    jadi kalo ada dokter, guru, presiden, yg meninggal karna diamputasi jadi harus mikir2 dulu buat jadi seperti mereka
    dasar bodoh…………..

  2. joko yulianto said

    wahai arie … jangan seperti itu
    lihat para artis
    sebagian besar mereka demi dunia menghalalkan yang ALLAH haramkan
    berciuman, pelukan, buka aurat, memberi contoh buruk sperti amkn minnum seperti setan dan muasih buanyak kejahatan yang kita saksikan sendiri
    sungguh ALLAH akan tetap memberi rizki bg kita dng yg jauh lbh barakah
    maka mari pilih ALLAH dan surganya
    saya harap kita adalah orang-orang yang sadar dan bertaubat lalu kita berbahagia dunia akhirat
    semoga ALLAH memberi kita taufiq

    • efendi said

      Gak semua artis melakukan seperti yang anda katakan,klw buka aurat,ciuman,pelukan,anda sadar gak klw di sekeliling anda ada yang melakukan hal” seperti yang anda ucapkan,padahal mereka bukan artis,.jadi ksimpulanya,..mau artis mau bukan artis yaahc banyak yng melakukan seperti itu,.

  3. raditya adhikari said

    Assalamu alaikum….wr…wb.
    Kita sebagai manusia tidak usah munafik. kita semua butuh duit buat hidup. memang saya akui hidup di dunia penuh dengan kesyirikan…
    banyak sekali penipuan yang terjadi di sekeliling kita. entah mereka yang mengaku sebagai pegawai negeri, angkatan, polisi, dan lain-lain. bahkan tidak sedikit yang mengaku sebagai alim ulama sampai kaum habaib.
    jujur….
    saya sendiri adalah salah satu dari banyaknya korban mereka yang mengaku habaib.
    saya terkena total 25jt.
    padahal kehidupan saya saat itu sedang dalam keterpurukan yang paling dasar.
    hingga sekarang keterpurukan itu masih saya alami.
    apakah seperti ini kelakuan mereka yang dianggap cucu ROSULULLOH itu?
    yah…
    saya akui…
    walau tidak semua habaib seperti itu.
    yang jelas bagi semuanya…
    berhati-hatilah terhadap orang yang bernama habib dhirar al athas yang asli berasal dari jatubarang brebes. orangnya cacat fisik semenjak lahir.yaitu kedua kakinya tanpa jari.
    karena dia sudah banyak menimbulkan keresahan terhadap masyarakat dengan penipuannya.
    sekarang no. HP dia saja sudah tidak bisa dihubungi.
    mohon bantuan bagi anda yang mengetahui keberadaanya.
    ini adalah salah satu dari bentuk dunia yang menuju kehancuran.
    apalagi bagi mereka yang awam terhadap agama….
    sang habaib yang nota bene cucunya ROSULILLAH pun kerap melakukan hal tidak terpuji.
    wassalam.

  4. ami prima said

    hay nama saya ami!!
    tinggal saya di
    cempaka putih barat-x1/Rt004/Rw011/no:30
    saya mau ikut..menjadi artis,, saya sudah bisa baca dialog,,,
    tapi aku ingin sekali
    ikut ecting ini!!!
    apa? saya bisa????

    • budi irawan said

      KAMU BERMINAT DI DUNIA ACTING???
      PUNYA KEINGINAN BESAR MENJADI BINTANG SINETRON DAN FILM???
      BASE CAMP 17 , SIAP MEMBANTU DAN MEWUJUDKAN KEINGINAN KAMU…CALL BUDI IRAWAN (021) 97201707 ; 78883818 ; 0813-98870763 ; 92460773

      • anie maria sopiana said

        hai nama saya anie saya ingin sekali menjadi bintang sinetron dan saya berminat di dunia acting.
        asal saya dari ciledug simpang seskoal kebayoran lama.

      • anie maria sopiana said

        hai nama saya anie,,,
        saya ingin menjadi artis atau bintang sinetron
        dan saya sangat berminat di dunia acting.
        asal saya dari jalan ciledug, simpang seskoa kebayoran lama asrama akper baerkala widya husada jakarta selatan.
        nomor handphone : 085654416672
        apa saya di terima????

      • Dodhy Permana said

        Pak budi,
        gimana caranya saya bisa jadi aktor…? Saya ingin sekali jadi aktor…
        Medan, tepatnya di kisaran.

  5. subhan168 said

    tidak semua alim ulama penipu, ada juga yang benar. sama halnya dengan artis.
    …tidak semua dari mereka buruk, masih banyak yang baik2.
    contoh terbaru seperti Ayat-Ayat Cinta atau Ketika Cinta Bertasbih Habiburahman.
    kalau dunia hiburan tidak di kuasai oleh orang2 benar, maka akan dikuasai oleh orang2 kafir, munafik.
    so… jangan menghindar tapi terjunlah!!!

    salam
    Subhan Calon Aktor Masa Depan
    Jakarta Selatan

    • terima comment anda, dan respon anda semoga bisa membuat citra yang lebih dalam profesi anda nantinya, saya do’akan semoga sukses, tulisan seperti ini adalam bagian yang harus diwaspadai,untuk lebih berhati-hati!!!

  6. irwansyah said

    Ingin jadi artis terkenal? saya punya referensi dan jalur pintas yg dpt membantu anda utk menjadi pemain sinetron striping di salah satu TV terkenal di Indonesia. Sy bisa membantu anda mendapatkan peran dan dikontrak sebanyak 156 eps di salah satu Production House terkenal diIndonesia ? berminat hub. (021) 92460773 / 0818-692673

  7. budi irawan said

    KAMU BERMINAT DI DUNIA ACTING???
    PUNYA KEINGINAN BESAR MENJADI BINTANG SINETRON DAN FILM???
    BASE CAMP 17 , SIAP MEMBANTU DAN MEWUJUDKAN KEINGINAN KAMU…CALL BUDI IRAWAN (021) 97201707 ; 78883818 ; 0813-98870763 ; 92460773

    • frenky ryu said

      ap aq bs jd main film????
      aq pengen bgt main film yg sukse ap aq bs??
      mn aq frenky
      tgl d`klmtn barat(singkawang)…..
      klu bs…..tolong bls`y??
      atau imail aq long_27@ymail.com
      nm frenky ryu..heeweeeeeeeeeeeee
      ^_^heeeeeeee

  8. Dolly febrian kabarta said

    salam….DOLLY FEBRIAN KABARTA !
    aku hanya seseorang yang ingin mewujudkan impianku dan orang tuaku, meski semua butuh proses, perjuangan tiada henti, tapi aku tak berhenti mengembangkan bakat dan menggali potensiku lebih jauh. aku yakin…AKU BEDA !
    170/53/WNI/Islam/20thn/081930319171/dolly.efka@gmail.com

  9. irawan syah said

    Anda mau kerja di entertainment? Dicari 4 org Staff administrasi dan public relation utk sebuah Event organizer dan production House (PT. Vilham Raya Production) ; Kriteria ; pria/wanita ; usia 17 s.d 25 th. berdomisili di sekitar depok dan pasar Minggu.Berminat bisa kirimkan lamaran dan photo ke e-mail syahril.kurniawan@yahoo.co.id atau hub 0818-692673 (Irwansyah)

  10. Indha pontoh said

    Dari dulu Aku pengen banget jadi org bisa bahagiain org tUaku.
    Aku hobbynya nyanyi tapi sayang gak ada yang ngebimbing aku,makanya aku pengen banget diberikan kesempatan buat nyanyi.
    Aku pengen jadi artis.
    Bisa gak bantuin aku?

  11. ulfa said

    aq pengen bahagiain ortu aq ,,
    aq pengen jdi model nichh…

    aq hoby’a model .. tpii aq pngn bgd jdi model .

    bsa gak bantuin aq..

  12. frenky said

    pengen jd artis and model
    aq ingin jd orang yg sukses?
    mn qa frenky ryu
    aq tgl di kalimatan barat(kota singkawang)
    bs bantu aq gk ?heeeeeeeee
    penggen bgt main film yg sukses?heeeeeeee???

  13. aricha said

    apakah anda bs membantu sy untuk memujudkan impian sy tuk jadi seorng artis…

  14. M.FAHMI ARRASYID SRG said

    assalammualaikum,,, bapak2 produser…
    nm sy fahmi,, pak sy ingin jdi penynyi tp blom ad yg mwujudkan keinginan sy ni pak, sy pnya bnyk lgu ciptaan tp blom ad yg mau mengajak sy tuk rkaman. bapak produser bs bntu sy gk pak??
    sy tinggal di medan Jl.karya yasa comp.pertanian no.11A medan. tlong sy y pak… alamat email sy..
    hanyafahmi@gmail.com

  15. akhyar said

    AQ PENGEN BANGEN MEMBAHAGIAKAN KELUARGA DAN MASYARAKAT INDONESIA,GHUE RELA G’DI GAJI 1 BULAN TIAP SATU ACARA,ASAL AQ BISA JADI YANG KU INGINKAN……AMIN…
    AQ TINGGAL DI BARRU SULSEL UMUR 16 TAHUN
    DAN NO.HANPHONE AQ 0852 9876 3849

  16. anonymous said

    PENYAKIT datang bukan karena pekerjaan sob… Tapi karena ALLAH…. Masa salah buat nyari pekerjaan???? Dasar aneh deh loe…

    • sebenarnya ini hanya sebagai peringatan, karena banyak artis yang terjebak dengan pergaulan bebas tampa batas, maka penyakit itu datang kepadanya sebab itu kalu ingin jadi artis jadi artis yang hati-hati, banyak artis yang bagus kok, tak masalah!!! jadi bukan masalah pekerjaannya mas!!!
      terima kasih kepeduliannya sukses untuk anda!!!

  17. saya ingin sekali menjadi seseorang membangga kan orang tua saya setiap hari hanya bisa mimpi indah enjadi artis atau foto model dulu ada teman yang nawarin menjadi pran pembantu karna dia melihat saya cukup tinggi dan ok saya ingin sekali dan tidak sabar lagi tapi aku mikir lagi satu hal yang saya menyesal saya tidak ada pendidikan sekolah atau pun dalam bahasa inggri saya orang cina singkawang jika saya ada kesempatan lagi saya tidak akan menolak asal kan ada yang menerima saya dalam kondisi seperti ini hub 02199864454 cari lah nama saya herry terima kasih atas bantuan anda

  18. Aziz cjr said

    Om saya mau jadi bintang film nie
    Saya bisa ngaji q0ri, bergaya gaul, sebenernya saya santri
    Bisa gak om saya maen film
    Makasih

  19. ardian said

    hy nama aku ardian gue pgen jdi artis
    gw tgal di bekasi timur narogong jaya
    dan terusterang yah klw brniak hubungi gue

  20. hY aQ yAni And noVA
    kAmi pengen banget jdi artis
    kalo bisa dalam tahun ini impian kami terwujudkan
    kami punya acting yg menarik dan dan gak di ragukan lagi
    please pilih kami

    amiiiiiiiiiin

  21. dedi yanto said

    hy aku dedi aku pngen bangt jd artis ku ingin membahagiakn kedua orang tua ku .amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    ya allah kabulkn lh aku
    kumhon kpda mu

  22. dedi yanto said

    HY my name is dedi sya ingin skaLI JD BIAR bsa terkNAl gth

  23. akatsuci said

    yg penting penghasilan banyak :p hehe

  24. irha duwila said

    akuu penqeen jdii artiizz..
    bantuu akkuu ycc

  25. fera &ana said

    ferawati and ana widayanti
    november 26, 2011 at12.00
    kami berdua ingin jadi artis tp kmi krang mampu ………………………………………………………………………………………..
    bisa nggak om jadi artis

  26. fera &ana said

    ferawati
    november 26,2011 at12.05
    om bisa nggakn bikin aku jadi artis …….
    artis ap aja blh kok kalau mau maen sinetron ajak2 yach plaseeeeeeee

  27. diana said

    apakah jadi artis itu harus cantik?

  28. http://www.youtube.com/watch?v=VudH_O1t6y4&feature=related di liat ya pantes ngga jd artis

  29. Rhafiika Lhestari said

    haii …
    .. nama saya rhafiika
    . saya tingaal di BONTANG ,
    . saya ingin sekali menjadi foto model .
    . apa kah saya biisa mnjadi fotoo model .

  30. eka said

    assalamualaikum nama saya eka usia saya 12 saya dan 2 tmn sayaingin skli jadi artis jika kami jadi artis kami bernazar akan menysihkan uang kami dan akan segera membangun yayasan panti asuhan dan kaum duafa .kami kelas 6 sd .dari bogor (sdit baitussalam) .kakak kakak semua mau kan bantu kami mewujudkan cita cita mulia kami kan terimakasih wassalam

    • Indah MayaSari said

      Hanna,Eka dkk Kebetulan sekali niat kalian akan segera terwujud utk jadi Artis atau Entertainer bidang lainnya asalkan kalian ikuti perSyaratan yg Teh Indah M.S. tentukan ialah 1. Tidak mengutamakan Pengalaman 2.Pria dan Wanita Single
      3. Penampilan menarik
      4. Umur 10 – 18 tahun (Anak dan Remaja)
      5. Kirimkan Surat lamaran kepada Teteh Indah berlampiran ( Attachment ) Scan Identitas Kalian (KTP atau Kartu Pelajar),
      Biodata lengkap kalian, Foto Close Up 3 R.
      6. Mengisi Formulir Pendaftaran yang kami sediakan & kalian masing-masing cukup bayar biaya Pendaftaran Rp. 200.000,- (kalian bayar setelah Kami salurkan kerja) & Pas Foto 4 x6 berwarna.
      7.Mengikuti Interview dan Casting atau Audisi
      8. Sehat Jasmani dan Rohani
      9. Bersedia mematuhi Peraturan dari Kami dan pihak Televisi
      10.Tidak terikat Kontrak atau Perjanjian dengan pihak lain termasuk Agency,Stasiun Televisi,Production House dsb. Bila kalian berminat serius silakan kirim lamaran ke Teteh Indah via email : indah_mayasari85@nokiamail.com
      Bergegaslah sebab paling lambat Februari 2013 pihak Stasiun Televisi dll akan banyak memerlukan tenaga Entertainer Sementara tawaran ini berlaku bagi warga berdomisili : Jakarta, Bogor, Provinsi Banten terutama Tangerang, Bekasi, Cianjur, wilayah Puncak, Bandung, Tasikmalaya dan Ciamis.
      Perlu kalian ketahui Kami bukan Agency tapi pihak TalenScout (Pencari bakat ) yg akan melatih kalian secara Gratis (cu kup bayar biaya Registrasi) & pihak Kami menjamin Penyaluran serta kestabilan karier kalian.Selama kalian dlm masa pe nyaluran pun tetap di bimbing agar bisa sukses di bidang bisnis dll.Kami yakin kalian bisa bahagia secara materi teruta ma Karier dan Bisnis setelah join bersama Kami.Teteh Indah pun akan ajari kalian semua agar sukses di bidang karier kalian nantinya sebab ada banyak hal Rahasia di balik Kesuksesan Entertainer secara positif.
      Bahkan bila kalian atau pihak kalian ingin sukses membangun Yayasan & Panti Asuhan bisa diskusi Strateginya pada Teteh kemudian pada sobat Teteh.

  31. hanna said

    ass.saya tmn.a eka om bls y kami ingin skali membangun yayasan yatim

  32. Someone Like You said

    …terima kasih atas infonya!!…………eh..euh………….daaa!………………

  33. putri safri yuni said

    Ass…
    nama saya putri
    saya tinggal d kalimantan barat..
    °saya ingin sekali menjadi artis penyanyi karna saya mau membahagiakan kedua orang tua saya,saya bisa dance dan nyanyi…..law pak produser ingin menjadikan saya artis bisa menghubungi saya no telp 089694195326 atau fb saya: putri.lucu22@yahoo.co.id
    tolong saya pak…..
    amin ya rabbalalamin

  34. ayU said

    ass……
    saya ayu saya tinggal dimakassar “sulawesi selatan”…
    saya ingin menjadi artis,, karna saya hanya ingin menjadi seorang perempuan yang bisa mencukupi kehudupan keluarga saya terutama buat bapak dan ibu saya ,,,dan sebenarnya cita-cita saya sederhana hanya ingin menjadi seorang “Bidan” dan saya tidak pernah ingin menjadi artis namun karna keterbasanlah saya harus melupakan cita-cita saya dan ingin menjadi artis buat bisa menghidupi keluarga dan bisa kuliah kebidanan dan membuat ke dua orang tua saya banggadan mengatakan bahwa saya adalah anak mereka ….
    buat sutradara/produser saya hanya berharap anda bisa membantu saya ,, insyaallah semoga hati anda terbuka untuk membantu saya ….
    terimahkasih…….

  35. aq pngen jd artis terkenal kyak kk olga,,,,,,,bisa ngk aq di casting untuk main flm aq jd org trknal ntuk mmbntu org2 yg krng mmpu,, aq jnji aq akn tpti jnji aq.
    aq mhoon plih aq y jd artis?
    tmpt tnggl q di padang,nma q m.dendy masbri.y. no hp q 082170141279,
    trima aq y please,,,,,,,, aq akn ushkan jd yg trbaik main flm,

  36. assalamualaikum wr.wb
    Saya kepingin bangets jdi artis menari dancer2 gitu tapi smuanya hanya hayaln ku saja ,dn itu tk kn mungkin terjadi karna aku tau aku orng susuah yg tk berdaya apa2 tapi aku meminta kepada allah agar memberikn jalan yg terbaik mau pun sekarang mau pun keesokan harinya
    AMIN……………..

  37. indar anjani said

    assalamualakum… nama saya indar, saya tinggal di balaraja tangerang, saya ingin sekali menjadi artis, terutama penyanyi, saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya terutama ibu saya yang mendukung saya menjadi penyanyi.. untuk bapa ibu produser, tolong bantu saya menjadi penyanyi, saya akan memberikan yang terbaik untuk semuanya..
    terima kasih :)

  38. tri indah wulansari said

    Aku ingin. Jadi artis untuk membahagian kan kedua orang tua ku

  39. adinda said

    Jodoh,sakit,kematian,dan rejeki..allah yg mengatur.. Kalaupun menjadi artis dan model..yang tdk melanggar batas kesopanan dan norma2 agama saja..artinya jd artis yg sholeh saja

  40. hary said

    salam. . . Bsa ga hary jdi artis,kalau bsa tlng hary,atau sms hary di
    089658566415?

  41. hary said

    salam. . . . Bsa ga hary jdi artis,tlngn ya,kalau bsa nh n0.hp hary
    089658566415?d tnggu

  42. judin said

    yes.

  43. unu said

    tulisan tentang Marian Bridi da Cos yang dipos oleh Bustamam Ismail ini dasar pemikirannya rancu…., karena relasi hubungan sebab akibatnya tidak berhubungan. apa hubungan sakit si artis dengan keartisannya? sang artis meninggal karena penyakitnya, bukan karena keartisannya. ingat Cat Steven bukankah dia artis inggris terkenal di dunia dan sekarang menjadi muslim. bukankah group Bimbo itu sebuah grup artis yang sangat terkenal karena lagu-lagu religiusnya, bagaimana dengan opick dst……?

  44. harry phonda said

    assalamualaikum…?

    nama saya : harry ponda
    maaf saya ingin sekali dari dulu menjadi seorang model atau aktor,
    saya sudah berusaha membentuk badan saya supaya kelihatan ideal,
    tinggi saya 180 dan berat saya 68 umur saya 18, saya asal dari bukit tinggi,
    saya gk tau bagai mana caranya atau awal nya untuk menjadi seorang model atau aktor,
    ini email fb saya harryphonda@yahoo.co.id
    saya mohon bantuan nya, terima kasih….?

    wassalamualaikum….?

  45. Indah MayaSari said

    Kabar Sukses di cari Entertainer untuk Syuting di Televisi dan Acara Off Air
    Kami mencari ± 100 orang Entertainer ; Model iklan, Artis, Presenter & Vocalist utk bekerja di Stasiun Televisi Swasta Nasional & acara Off Air.PerSyaratan :
    1.Tidak mengutamakan Pengalaman
    2.Pria dan Wanita Single
    3. Penampilan menarik
    4. Umur 10 – 18 tahun (Anak dan Remaja)
    5. Kirimkan Surat lamaran kepada Kami berlampiran ( Attachment )Scan Identitas anda (KTP atau Kartu Pelajar),Biodata,Foto
    Close Up 3 R.
    6. Mengisi Formulir Pendaftaran yang kami sediakan & anda cukup bayar biaya Pendaftaran Rp.200.000,-(anda bayar setelah Kami
    salurkan kerja) & Pas Foto 4 x 6 berwarna. 7.Mengikuti Interview dan Casting atau Audisi
    8. Sehat Jasmani dan Rohani
    9.Bersedia mematuhi Peraturan dari Kami dan pihak Televisi
    10. Tidak terikat Kontrak atau Perjanjian dengan pihak lain termasuk Agency,Stasiun Televisi,Production House dsb.Bila anda berminat serius silakan kirim lamaran ke Kami (Indah) via email : indah_mayasari85@nokiamail.com
    Bergegaslah sebab paling lambat Februari 2013 pihak Stasiun Televisi dll akan banyak memerlukan tenaga Entertainer Sementara tawaran ini berlaku bagi warga berdomisili : Jakarta,Bogor, Provinsi Banten terutama Tangerang, Bekasi, Cianjur, wilayah Puncak, Bandung, Tasikmalaya dan Ciamis.
    Perlu anda ketahui Kami bukan Agency tapi pihak TalenScout (Pencari bakat )yg akan melatih anda secara Gratis(cukup bayar biaya Registrasi) & pihak Kami menjamin Penyaluran serta kestabilan karier anda.Selama anda dlm masa penyalu ran pun tetap di bimbing agar bisa sukses di bidang bisnis dll.Kami yakin anda bisa bahagia secara materi terutama Karier dan Bisnis setelah join bersama Kami.

  46. kiki said

    menjadi seorg artis itu bukan gampang dan mudah….
    harus melewati banyak tantangan dan rintangan yg datang sili berganti…..
    dan menjadi seorg artis itu harus bsa menghadapi semua masalah yg terjadi….
    menjadi seorg artis itu tidak boleh sombong,angkuh,….
    harus rendah hati ramah,dll…
    kalu aku jadi artis aku ingin membantu org2 yang lemah,yang kurang mampu dan anak2 yang putus sekolah…….
    itu kerinduanku selama ini…..
    aku hanya bisa berdoa dan meminta pada TUHAN semoga apa yg aku inginkan bisa tercapai…..
    aku mempunyai bakat yaitu menyanyi dan model….
    BY kiki.

  47. kiki said

    banyak org ingin terkenal demi uang,karir,dan posisi….
    tapi di lain sisi mereka sala mempergunakan hal itu…..
    dala diri kita mempunyai hati dan nurani,,jadi kalu kita menjadi seorg artis kita bantu saudara2 kita yg kurang mampu,yg membutuhkan uluran tangan kita,,,,
    istilahnya harus menanti hari2 raya besar2 baru kita menyumbang,,,,,,??????????
    kalu bisa saling berbagi dg sesama…karena harta di dunia ini hanya titipan ALLAH saja.jd marilah kita saling berbagi….
    kalu saya jadi artis saya pengen berbagi,itu sudah tekat dan kerinduanaku.
    jadi kalu aku jadi artis aku sudah siap untuk menghadapi semuanya…pahit dan manisnya saya akan siap menjalani…by kiki

  48. Kami dari fordt juniar n nma kami andika,nasrul,baso,agusriadi,kamu semua pengen jadi artis boy band y terkanal n masuk tivi klo ada yg mau bantu kami n mhon et kmi di:nasrulpunk63@yahoo.com

  49. nama saya ivan alvian , saya pengin jadi artis FTV seperti G sebastian……hub : 087719873083……

  50. pnqen jadiii artiiiiiiiiiiiisssssssssssssss

  51. saya dewi
    saya tinggal di padang
    saya ingin jadi artis ,,insya allah saya pengalaman jadi artis tapi acra sekolah
    saya pengen jadi artis terkenal dan bisa membhagia kan orang tua
    aku juga bisa feshion baju,dan model majalah
    tolong masuk in aku ya

  52. Shandy Yudisthyra Pratama said

    saya ingin jadi artis, saya ingin banggain orgtua, orngorng yg saya sayang, trutama orgorg yg suka mnghina saya:’) dan insaallah saya bisa, saya rela ko kerja pagi siang malem. asalkan itu bisa bahagiain & banggain orngtua saya;)

  53. ricka oktaviani said

    saya ingin jadi artis

  54. ricka oktaviani said

    089687346359

  55. ayu ardhila said

    . Ass,wr.wb
    perkenal nama saya Ayu ardila, saya tinggal di Palembang. saya ingin banget menjadi artis sebab, menjadi artis adalah cita-cita saya, saya ingin menjdi artis bintang sinetron, apabila bagian kalian ingin melihat kebisaan saya dalam berakting bagi produser dan sutradara bisa menghubungi saya di no ini 089610342159 terima kasih sebelum’ny :)

  56. Aku pengen jadi artis terkenal, karna aku pengen ngebahagiain kedua orangtuaku. dan aku ingin menjadi anak yg berbakti kepada kedua orangtua selagi mereka masih hidup :( .

  57. fayza fatika meylandinniah said

    saya memperkenalkan diri saya fayza fatika meylandinniah,saya tinggal diserang aku ingin jadi artis selain ingin membahgiakan ortu aku ingin ngasih sedekah keanak yatim doain y semoga tercapai
    kalo ada apa ni nopeku 089683126690
    fb fayza fatika meylandinniah
    twiteer fayza fatika meylandinniah
    email fayzafatikameylandinniah@ymail.com

  58. fayza fatika meylandinniah said

    terima kasih

  59. Maxgrosir said

    ya menurut ane selama mencari rejeki itu masih bisa dilakukan dengan jalan yang benar tidak ada salahnya. artis itu kan banyak macemnya, kali aja bisa jadi artis untuk dakwah kan.. hehe

  60. wulan nur said

    pengen banget rasanya jadi pemain sinetron

  61. Fyorentina said

    hy nma saya fyorentina
    sya ingin sekali jdi bintang sinetron
    tinggi bdn sya 167 cm..
    saya org medan
    trima kasih

    • Fyorentina said

      law bsa ne no saya 082164617325
      krn saya ingin sekali membantu ibu saya
      saya sadar saya org susah yg tdk pny ayah lagi
      sekali lagi saya ucpkn trima kasih

  62. ANI said

    Ass…saya ani dari jateng umur saya 18tahun saya sekolah hingga TAMAT SD saja “karena saya cacat dgn tangan kanan nya ,keluarga saya hidup pas pasan ; dari kecil saya pingin jadi orang yg sukses dan ingin merubah nasib saya..
    Maaf sebelumnya apa anda bisa membantu saya silahkan hubungi 0813 6069 9399 terima kasih wassalam..

  63. saya ingin sekali jadi artis ya allah .

  64. :O saya tidak ingin menjadi artis tapi kawan saya yg inginkn. Apakah patut saya nasihatkn dia?

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 71 other followers

